film trailer wonder woman 1984

ElangNews.com – Bintang Wonder Woman 1984 berbagi foto baru di belakang layar (BTS) dengan Christiean Bettridge, seorang stunt-woman nya.

Musim panas ini, Gal Gadot akan mengulangi peran ikoniknya sebagai pahlawan tituler Warner Bros dan Wonder Woman DC 1984. Seperti yang ditunjukkan trailer pertama, Gal Gadot Diana Prince akan terlibat dalam beberapa pertempuran yang mendebarkan dan lompatan literal ke dalam bahaya bagi yang sangat dinanti-nantikan. Dan sekarang sang aktris telah ‘membayar’ stunt-woman yang telah membantunya dalam layar lebar.

Diposting di akun Instagram resminya, foto Gal Gadot menampilkan dirinya memberi Christiaan Bettridge ciuman dalam apa yang tampaknya menjadi bagian film Wonder Woman. Dalam keterangannya, Gal Gadot menulis tentang Bettridge, “dia telah bersama saya sejak Wonder Woman pertama dan saya tahu kita memiliki masa depan yang panjang bersama. Dia selalu ada di sisiku memastikan aku aman dan pada saat yang sama menerima pukulan dan terlempar ke dinding. ”

Anda dapat melihat foto dan pesan lengkapnya oleh bintang Wonder Woman 1984 Gal Gadot di pos di bawah ini!

Rincian lengkap tentang plot Wonder Woman 1984 disimpan dalam tersembunyi, tetapi film ini dikatakan mengikuti Diana Prince Gal Gadot saat ia terlibat dalam konflik dengan Uni Soviet pada 1980-an dan bertemu dengan musuh baru yang tangguh bernama Cheetah.

Disutradarai oleh Patty Jenkins dari naskah yang ia tulis bersama David Callaham dan perawatan yang ia kembangkan bersama Geoff Johns, Wonder Woman 1984 bintang Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wigg, Pedro Pascal, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Gabriella Wilde, Connie Nielson , dan Robin Wright.

Wonder Woman 1984 akan dirilis di bioskop pada 4 Juni 2020.

Berikut ini film trailer Wonder Woman 1984

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here