dan Rahmat Effendi saat Peresmian Flyover

Gubernur Anies Baswedan meresmikan flyover Rawa Panjang dan Cipendawa di Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (31/1/2020) pagi. Anies didampingi Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan sejumlah pejabat. Peresmian simbolik dilakukan di atas flyover Cipendawa. Dalam sambutannya, Anies menyebut bahwa pembangunan dua flyover yang dibangun menggunakan dana hibah itu merupakan contoh bahwa kedua wilayah saling menopang dalam segala sektor.

Anies Baswedan memposting sejumlah foto mengenai acara peresmian flyover Rawa Panjang dan Cipendawa di Rawalumbu, Kota Bekasi di laman Facebooknya. pun berbondong-bondong mengucapkan terimakasih. Berikut ini adalah sejumlah komentar yang berada di kolom komentar laman Anies Baswedan.

Janny Maretta, “Alhamdulliah…semoga semakin amanah dan berkah untuk DKI Khususnya dan INDONESIA dlm harapan kami ,dlm setiap langkah kepemimpinan Pak Anies.Aamiin..Ya Allah”

Henny Mahabbah, “Sudah ga bisa tulis apa2 lagi. Saya kasih lope2 buat bapak & jajarannya.”

Dian Ummu Reyhan, “Semoga jalannya awet mulusnya pa, tadi liat jalan tol lampung palembang jalannya sdh hancur sebagian padahal blm lama dibikin.”

Adi Rahman, “Good pak goodbener… kawasan ini memang macetnya luar biasa…”

Lestari Nuraini, “Alhamdulillaah diresmikan jg akhirnya, semoga berkah bagi warga kota bekasi dan sekitarnya. Terimakasih Pak Gubernur & Pak Walkot”

M Maulana Kadafi, “Alhamdulillah sy udh pny rumah di daerah Cikarang, memang ini merupakan akses utama sy untuk ke Cikarang, dgn ada nya 2 flyover baru sangat terbantu sekali, sekali lagi sy pribadi mengucapkan terimakasih kepada Pemprov DKI & Pemkot Bekasi. Semoga Kota Bekasi semakin maju, aamiin..”

Riani Hajah, “Alhamdulillah pak smoga bapak slalu amanah untuk mnjalankan tugas sbagai seorang pmimpin,kami sbagai rakyat mmbutuhkan seorang pmimpin sperti bapak..”

Said Pane, “Alhamdulillah… Saya sempat bertanya2 kapan diresmikan, tiap hari lewati jalan ini. Terimakasih Bp Anis atas kontribusi untuk kemajuan kota Bekasi.”

Ibnoe Hani, “Sbg Warga Bekasi yg bertempat Tinggal di Narogong mengucapkan terima kasih atas pembuatan 2 jalan flyover di sepanjang jalan Narogong Bekasi. Kolaborasi Pemprov DKI dan Bekasi…yg sangat membantu mengurangi kemacetan dijalan raya Narogong ..”

Muhammad Fitrah, “Wah pak… tanggung pak…. nggak sekalian bekasi jadiin Jakarta Tengggara aja pak … biar tambah makmur. …….” (NSR/Elang News)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here