ELANGNEWS.COM – Tak Ingin Tanda Tangani Jersey Juventus, Nainggolan: Kebencian Saya Sangat Mendalam. Radja Nainggolan, pemain AS Roma, memiliki rasa benci yang begitu mendalam pada Juventus. Semenjak bersama Cagliari, gelandang berdarah Indonesia itu begitu ingin mengalahkan Juve. Bahkan rasa bencinya tersebut masih ada sampai sekarang, yang dia perlihatkan saat di Amerika Serikat dalam rangka tur pra-musim.

Disana, Juventus dan AS Roma saling berhadapan di kancah Internasional Champions Cup (ICC) 2017, dengan hasil 1-1 mewarnai laga mereka di negeri adigdaya tersebut.

Kejadian unik terjadi saat AS Roma melakoni sesi latihan, tepatnya di kawasan Boston. Saat itu, ada salah satu pendukung Juve yang meminta pemain tim nasional Belgia itu untuk menandatangani seragam Juventus. Namun Nainggolan langsung menolak dengan halus dan disertai dengan senyum kecil, jika dia tidak ingin menandatangani kostum Juventus.

Didalam sebuah video yang di upload Football Italia, terdengar kalau suporter tersebut berusaha keras supaya Nainggolan bersedia menandatangani kostum Juve. Nainggolan pun membalasnya kalau jersi itu salah, dia tidak ingin menandatanganinya.

Saya tak bisa menandatangani jersi Juventus. Bila mau, Juventus berlatih ditempat lain,” demikian pernyataan Nainggolan.

Sebetulnya Juventus sempat tertarik dengan Nainggolan saat masih bermain untuk Cagliari. Tapi selepas dilihat kembali, akhirnya Nainggolan memilih berlabuh ke AS Roma di Januari 2014 lalu, dia menyebutkan jika dirinya tak ingin membela Juventus serta memiliki motivasi untuk terus mengalahkan Juve.

Saya sendiri tak tahu mengapa ini bisa terjadi, namun ini sudah terlanjur. Juve adalah tim yang begitu ingin saya singkirkan, dan dimanapun, anda tak akan pernah menyaksikan saya memakai kostum mereka,” ujar Nainggolan pada Football Italia.

Saya adalah salah satu yang menentang Juventus. Ketika bermain dengan Cagliari, saya memberikan segalanya untuk mengalahkan mereka. Di markas Juventus, kami selalu bermain seri menghadapai mereka ketika masih bersama Cagliari.

Mereka memenangi Scudetto menghadapi kami ketika ada di Trieste. Saya sangat membenci mereka karena selalu menang dengan tendangan bebas atau tendangan pinalti,” imbuhnya.

Dari pernyataan diatas, terlihat jelas jika kebencian Nainggolan pada Juventus sudah ada semenjak dirinya berkostum Cagliari. Semua keberhasilan yang didapatkan Juventus, sudah membuat banyak tim di Italia membenci Juventus. Radja Nainggolan adalah salah satu diantaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here