Southampton vs Crystal Palace Liga Inggris Sabtu 28 Desember 2019

Southampton vs Crystal Palace akan menjalani laga boxing day ke dua mereka pada Sabtu, 28 Desember 2019 pukul 22.00 WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Southampton akan beraksi di hadapan para pendukungnya di Stadion St Mary’s. Pada boxing day pertama, Southampton berhasil menunjukkan aksi yang luar biasa dengan mampu mengalahkan Chelsea dengan skor cukup telak 2-0. Begitu pula dengan Crystal Palace juga memperoleh kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas West Ham United. Pertarungan dua tim pemenang ini akan berlangsung panas karena masing-masing ingin mendapatkan poin penuh untuk meningkatkan peringkat mereka dalam papan klasemen liga inggris.

Pertandingan live streaming Southampton vs Crystal Palace akan disiarkan langsung oleh layanan streaming TV online olahraga seperti Live BeIN Sport dan Yalla Shoot HD.

Jangan lewatkan untuk menonton streaming Southampton vs Crystal Palace yang merupakan laga panas Liga Inggris yang diprediksi akan berlangsung sengit.

Bermain di Stadion Stadion St Mary’s. Stadion St Mary’s merupakan stadion sepak bola stadion rumah Southampton, terletak di Southampton. Stadion ini memiliki kapasitas 32.689 tempat duduk.

Alamat: Britannia Rd, Southampton SO14 5FP, Inggris Raya
Kapasitas: 32.505
Ukuran lapangan: 112 oleh 74 yard (102 m × 68 m)
Nama lama: The Friends Provident St Mary’s Stadium
Tim: Southampton F.C.

Dapatkan link streaming siaran langsung pertandingan Southampton vs Crystal Palace disini.

Chelsea Kalah lagi (0-2) dari Southampton di Stamford Bridge (0-2)