Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memberi hormat “pemenang absolut” kepada Zinedine Zidane dan mental juara Real Madrid menjelang final Supercopa de Espana.

Supercopa yang dirubah telah menerima banyak kritik karena  terjadi di Arab Saudi dan termasuk tim yang jika tidak akan terlibat dalam tahun-tahun sebelumnya, karena kompetisi dulu diperebutkan antara pemenang Copa del Rey dan LaLiga.

Baik Madrid maupun Atletico tidak memenangkan kompetisi pada musim lalu, namun mereka akan bermain di final, dan Simeone sangat sadar akan obsesi Los Blancos untuk menang.

Zidane mungkin tanpa beberapa pemain terkenal, setelah mereka mengalahkan Valencia dengan mudah, Simeone tidak berpikir absennya beberapa pemain Real Madrid tak merubah kekuatan.

“Real Madrid adalah tim yang sangat kami kenal, mereka memiliki pelatih yang bermental pemenang,” kata Simeone

“Setiap kali mereka bermain, mereka menyampaikan bahwa mereka harus menang. Mereka tanpa [Karim] Benzema, [Gareth] Bale dan [Eden] Hazard, tetapi itu tidak mengubah apa pun, mereka akan mencari untuk menurunkan sisi terkuat mereka.

“Distribusi mereka sangat bagus dan mereka akan memiliki pemain yang datang untuk bergabung dengan serangan dari lini tengah

“Mereka punya Vinicius Junior dan Rodrygo [Goes], dan jika mereka bermain tim akan memiliki lebih banyak kecepatan dan kepemilikan, jadi kita harus berpikir tentang bagaimana kita bisa menyerang posisi itu dan mengalahkan mereka dengan cara yang kita inginkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here