Rabu, 01 April 2020
  1. HOME
  2. OKEZONE.COM
  3. SANG KEKASIH CERITAKAN KONDISI DYBALA USAI DINYATAKAN POSITIF TERINFEKSI VIRUS CORONA
Kamis, 26 Mar 14:14

Sang Kekasih Ceritakan Kondisi Dybala Usai Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Sumber: Okezone.com

TURIN – Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini memberitahukan kabar mereka baik-baik saja usai dipastikan terinfeksi virus corona. Bahkan Sabatini memastikan kondisi dirinya dan Dybala mulai membaik beberapa hari terakhir ini.

Kendati begitu, demi tes lebih lanjut Sabatini mengatakan Dybala dan dirinya perlu untuk melakukan swab yang dijadwalkan bakal dilakukan pada Selasa 31 Maret 2020 mendatang. Karena tes swab itu masih cukup lama, maka Sabatini dan Dybala diminta dokter untuk tetap menjaga kondisi kesehatan, makan vitamin, dan perbanyak istirahat.

Baca Juag: Dybala Positif Virus Corona, Matuidi: Tetap Bersinar La Joya

Aksi Dybala saat membela Juventus

“Saat ini kami perasaan kami baik-baik saja. Namun, dua atau tiga hari yang lalu saya merasa sedikit memburuk,” cerita Sabatini yang saat ini sedang mengisolasi diri bersama Dybala, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/3/2020).

“Kami sudah melakukan isolasi diri selama kurang lebih sembilan hari. Pihak dokter mengatakan mereka akan melakukan tes swab lagi pada 31 Maret 2020 mendatang. Sambil menunggu hal tersebut datang, mereka meminta kami untuk perbanyak istirahat dan tak lupa memakan vitamin,” tambahnya.

Dybala sendiri sebelumnya sudah beberapa kali menyatakan dirinya tak terkena virus corona. Namun, pada 22 Maret 2020 namanya justru masuk ke dalam tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif.

Sayang sikap optimisme Dybala itu langsung terpatahkan dan ia dipastikan terkena virus corona. Sang kekasih pun juga terpapar virus yang juga bisa disebut Covid-19 tersebut.

Tags: Covid-19 Virus Corona Juventus Liga Italia Oriana Sabatini Paulo Dybala
Berita Terkini
    Berita Lainnya...

    Sang Kekasih Ceritakan Kondisi Dybala Usai Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

    Sang Kekasih Ceritakan Kondisi Dybala Usai Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona - Berita bola Kamis 26 Maret 2020 01:50

    RSS JADWAL BOLA / RSS BERITA BOLA / RSS TRAILER FILM

    ©2020Jadwal Siaran Bola ElangNews.com