Sabtu, 04 April 2020
  1. HOME
  2. OKEZONE.COM
  3. REAL MADRID VS MAN CITY, GUARDIOLA HARAPKAN KEBERUNTUNGAN
Rabu, 26 Feb 13:35

Real Madrid vs Man City, Guardiola Harapkan Keberuntungan

Sumber: Okezone.com

MADRID – Manchester City lebih dulu bertamu ke markas Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Kedua tim akan saling bentrok di Santiago Bernabeu pada Kamis 27 Februari 2020 dini hari nanti.

Pelatih Man City, Josep Guardiola mengatakan keberuntungan bakal menjadi salah satu faktor penting yang dapat membantu timnya mengalahkan Los Blancos –julukan Real Madrid.

“Kami harus kuat, berkualitas, dan perlu keberuntungan. Anda membutuhkan konsentrasi yang luar biasa dalam permainan dan rencana permainan kami, plus cobalah menjadi sedikit keberuntungan,” ujar Guardiola, melansir dari laman Irish Time, Rabu (26/2/2020).

Baca juga: David Silva Akui Man City Fokus Kejar Liga Champions usai Gagal di Liga Inggris

“Saya ingin ini lebih adil dan mudah-mudahan adil bagi kedua belah pihak. Saya tidak ingin menang dengan keputusan yang salah. Saya percaya pada orang-orang di klub saya, mereka telah menunjukkan kepada saya argumen dan buktinya, dan kami optimis,” lanjutnya.

Jika dilihat dari penampilan di kompetisi domestik musim ini, peluang kedua tim untuk meraih kemenangan di laga nanti sama besarnya. Untuk itu, Guardiola berharap timnya bisa tampil percaya diri dan fokus pada diri masing-masing.

Juru taktik asal Spanyol itu mengimbau kepada para pemainnya untuk tidak terbebani dengan nama besar tim lawan yang notabene merupakan peraih 13 kali gelar juara Liga Champions. Guardiola juga berharap Man City bisa lebih fokus untuk menampilkan permainan terbaik mereka.

Tags: Josep Guardiola Liga Champions Real Madrid Real Madrid vs Manchester City Manchester City
Berita Terkini
    Berita Lainnya...

    Real Madrid vs Man City, Guardiola Harapkan Keberuntungan

    Real Madrid vs Man City, Guardiola Harapkan Keberuntungan - Berita bola Rabu 26 Februari 2020 12:11

    RSS JADWAL BOLA / RSS BERITA BOLA / RSS TRAILER FILM

    ©2020Jadwal Siaran Bola ElangNews.com