Sabtu, 04 April 2020
  1. HOME
  2. OKEZONE.COM
  3. FIORENTINA VS AC MILAN, PIOLI KESAL ROSSONERI DIHUKUM PENALTI
Minggu, 23 Feb 22:10

Fiorentina vs AC Milan, Pioli Kesal Rossoneri Dihukum Penalti

Sumber: Okezone.com

FIRENZE – AC Milan kembali gagal memetik poin penuh usai diimbangi tuan rumah Fiorentina di Stadion Artemio Franchi pada pekan 25 Liga Italia 2019-2020, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Kemenangan yang sudah di depan mata, harus sirna gara-gara penalti Erick Pulgar menit 85.

Skuad asuhan Stefano Pioli unggul lebih dulu pada menit 56 lewat pemain yang sedang on fire, Ante Rebic. Sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata, pupus gara-gara Alessio Romagnoli dianggap melanggar Patrick Cutrone di kotak penalti pada menit 84.

Fiorentina mencetak gol penyeimbang lewat titik putih (Foto: Twitter/Fiorentina)

Baca juga: Fiorentina vs AC Milan, 10 Pemain La Viola Sukses Imbangi Rossoneri

Stefano Pioli menuturkan, kegagalan memetik poin penuh itu murni tanggung jawabnya dan segenap anak asuhnya. Akan tetapi, ia tetap bersikeras menyebut kaki Alessio Romagnoli menyentuh bola, bukan mengenai Patrick Cutrone sehingga tidak pantas diganjar penalti.

“Kami semua harus bertanggung jawab karena pertandingan ini berhasil kami kuasai. Namun, kami berhenti bermain ketika Fiorentina kehilangan satu pemain dan berpikir pertandingan sudah berakhir. Soal penalti, tidak ada keraguan, itu tidak pantas diganjar penalti,” ucap Stefano Pioli, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (23/2/2020).

“Anda bisa melihatnya dari bangku cadangan, bola bergerak ketika Romagnoli melancarkan tekel. Saya tidak mengerti mengapa teknologi (VAR) tidak digunakan dalam situasi seperti itu. Saya betul-betul tidak mengerti,” sambung lelaki berkebangsaan Italia tersebut.

Satu poin tersebut menghambat AC Milan untuk mendekati angka yang dimiliki AS Roma di peringkat lima, yakni 39. Selisih tiga poin tersebut masih berpotensi melebar andai I Lupi berhasil memetik angka penuh saat menjamu Lecce, Senin 24 Februari 2020 dini hari WIB.

Tags: Stefano Pioli Liga Italia Fiorentina vs AC Milan Fiorentina AC Milan
Berita Terkini
    Berita Lainnya...

    Fiorentina vs AC Milan, Pioli Kesal Rossoneri Dihukum Penalti

    Fiorentina vs AC Milan, Pioli Kesal Rossoneri Dihukum Penalti - Berita bola Minggu 23 Februari 2020 12:26

    RSS JADWAL BOLA / RSS BERITA BOLA / RSS TRAILER FILM

    ©2020Jadwal Siaran Bola ElangNews.com