Minggu, 05 April 2020
  1. HOME
  2. OKEZONE.COM
  3. LIVERPOOL VS SHREWSBURY, NEIL CRITCHLEY BERTERIMA KASIH KEPADA PENDUKUNG THE REDS
Kamis, 06 Feb 02:28

Liverpool vs Shrewsbury, Neil Critchley Berterima Kasih kepada Pendukung The Reds

Sumber: Okezone.com

LIVERPOOL – Tak dapat dipungkiri para pemain muda Liverpool berhasil tampil luar biasa di pertandingan babak keempat Piala FA 2019-2020 saat mampu mengalahkan Shrewsbury Town dengan skor tipis 1-0. Liverpool yang tak mengandalkan pemain utamanya sama sekali dan menyerahkan perjuangannya itu kepada Liverpool U-23 secara luar biasa mampu keluar sebagai pemenang di laga yang berlangsung pada Rabu 5 Februari 2020 dini hari WIB itu.

Tentu para pemain muda Liverpool serta pelatih mereka, yakni Neil Critchley, mendapatkan sanjungan yang luar biasa usai laga melawan Shrewsbury itu berakhir. Namun, menurut pelatih Liverpool U-23 itu, timnya mampu menang lantaran mendapatkan dukungan yang begitu luar biasa dari para pendukung The Reds –julukan Liverpool.

Baca Juga: Dominasi Liverpool di Liga Inggris Diyakini Bakal Berlangsung Lama

Critchley mengaku tak menyangka Stadion Anfield bakal penuh total. Padahal yang bermain bukanlah skuad utama dari klub tersebut. Karena itu, Critchley pun sangat berterima kasih kepada fans Liverpool.

Alasan itu juga yang membuat setelah pertandingan kontra Shrewsbury itu berakhir, para pemain muda Liverpool dan Critchley menyapa para pendukung The Reds yang sudah hadir di Stadion Anfield. Menurutnya, fans Liverpool tersebut benar-benar berpengaruh atas kemenangan mereka sehingga bisa lolos ke babak kelima Piala FA 2019-2020.

“Itu (melakukan selebrasi dan penghormatan kepada publik Anfield) seperti pelepasan emosi kami. Jujur saja, kejadian seperti itu mungkin saja tidak akan pernah terjadi lagi. Jadi, saya berpikir mari lakukan, karena mengapa tidak?” ungkap Critchley, mengutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (6/2/2020).

“Saya pun melakukannya dan saya kira para pemain juga melakukannya. Anda bisa melihat dari tatapan para pendukung ada semangat dan saling terhubung dari kedua belah pihak,” tutupnya.

Tags: Piala FA Neil Critchley Liverpool vs Shrewsbury Town Shrewsbury Town Liverpool
Berita Terkini
    Berita Lainnya...

    Liverpool vs Shrewsbury, Neil Critchley Berterima Kasih kepada Pendukung The Reds

    Liverpool vs Shrewsbury, Neil Critchley Berterima Kasih kepada Pendukung The Reds - Berita bola Kamis 06 Februari 2020 12:51

    RSS JADWAL BOLA / RSS BERITA BOLA / RSS TRAILER FILM

    ©2020Jadwal Siaran Bola ElangNews.com