Rabu, 19 Februari 2020
  1. HOME
  2. OKEZONE.COM
  3. PERSIJA AKAN TURUN DI TURNAMEN PRAMUSIM, HADAPI KLUB MALAYSIA DAN INDONESIA
Rabu, 29 Jan 12:31

Persija Akan Turun di Turnamen Pramusim, Hadapi Klub Malaysia dan Indonesia

Sumber: Okezone.com

JAKARTA – Persija Jakarta tidak berhenti berbenah jelang turun di Liga 1 2020. Selain mendaratkan sejumlah pemain dan berlatih keras, klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan turun di turnamen pramusim.

Hal itu dikonfirmasi pelatih fisik anyar Persija, Setefano Impagliazzo. Stefano memastikan Persija setidaknya akan turun di satu turnamen sebelum mentas di Liga 1 2020 yang mulai bergulir pada 29 Februari.

Persija Jakarta

"Tadi di kantor, kami berbicara dengan manajemen kalau ada turnamen yang akan diikuti empat tim. Turnamen ini untuk meningkatkan kondisi pemain, teknik, dan stamina," kata Stefano.

BACA JUGA: Arema FC Agendakan 5 Laga Uji Coba Sebelum Turun di Liga 2020

Belum diketahui secara pasti siapa saja tiga tim lainnya yang akan turun di turnamen tersebut. Namun, kabarnya ketiga klub lainnya adalah Arema FC dan Madura United, serta satu tim dari Malaysia, Selangor FA.

Selangor FA yang musim lalu finis di posisi tiga Liga Super Malaysia 2019, membidik prestasi yang lebih baik tahun ini. Berbagai persiapan mereka lakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal musim ini. Bahkan pada 18-19 Januari 2020, mereka menggelar turnamen Asia Challenge Cup yang diikuti Persib Bandung (Indonesia), Hanoi FC (Vietnam) dan Bangkok United (Thailand).

Meski tidak juara, Selangor hanya kalah tipis via adu penalti dari Bangkok United yang keluar sebagai kampiun. Karena itu, turnamen pramusim yang kemungkinan digelar pada Minggu 9 Februari 2020 itu diprediksi bakal berjalan menarik.

Tags: Liga 1 2020 Madura United Arema FC Persija Jakarta
Berita Terkini
    Berita Lainnya...

    Persija Akan Turun di Turnamen Pramusim, Hadapi Klub Malaysia dan Indonesia

    Persija Akan Turun di Turnamen Pramusim, Hadapi Klub Malaysia dan Indonesia - Berita bola Rabu 29 Januari 2020 03:43

    RSS JADWAL BOLA / RSS BERITA BOLA

    ©2020Jadwal Siaran Bola ElangNews.com