Selasa, 18 Februari 2020
  1. HOME
  2. OKEZONE.COM
  3. JELANG LIGA 1 2020, PERSIB BANGUN CHEMISTRY LEWAT PERTANDINGAN UJI COBA
Rabu, 29 Jan 03:10

Jelang Liga 1 2020, Persib Bangun Chemistry Lewat Pertandingan Uji Coba

Sumber: Okezone.com

BANDUNG – Persib Bandung menggelar beberapa pertandingan uji coba jelang menghadapi musim kompetisi 2020, salah satunya dengan menghadapi Persib U-20 yang berlangsung pada Selasa 28 Januari 2020 kemarin.

Pelatih Robert Rene Alberts berharap uji tanding tersebut bisa membangun chemistry antarpemain guna bisa tampil lebih solid di lapangan. Selain menghadapi Persib U-20, beberapa pertandingan uji coba bakal dilakoni Ahmad Jufriyanto dan rekan-rekan demi mematangkan strategi dan kekompakan tim musim ini.

Baca juga: Geoffrey Castillion, Jebolan Akademi Ajax yang Diincar Persib Bandung

"Tentu saja, saya tidak melihat skornya. Yang saya lihat bagaimana para pemain bisa menjalin kerjasama. Membangun kerjasama dan komunikasi adalah hal penting dalam sesi uji tanding ini," ujar Robert, melansir dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (29/1/2020).

"Uji tanding pramusim itu adalah saat untuk pemain menyamankan diri di posisi masing-masing,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

“Kami tahu sekarang liga akan digelar lebih cepat menjadi 29 Februari dan kami butuh lima sampai enam uji coba. Tidak terlalu mudah tentunya untuk mencari lawan di Bandung. Kami juga harus pergi ke suatu tempat untuk memainkan beberapa laga uji coba sebelum liga dimulai,” tambahnya.

Persib sendiri tengah melakukan pemusatan latihan di Stadion Inspier Arena, Lembang, Jawa Barat. Maung Bandung setidaknya punya waktu hingga lima pekan ke depan untuk melakukan persiapan jelang tampil di kompetisi musim ini.

Tags: Persib U-20 Liga 1 2020 Robert Rene Alberts Persib Bandung
Berita Terkini
    Berita Lainnya...

    Jelang Liga 1 2020, Persib Bangun Chemistry Lewat Pertandingan Uji Coba

    Jelang Liga 1 2020, Persib Bangun Chemistry Lewat Pertandingan Uji Coba - Berita bola Rabu 29 Januari 2020 15:12

    RSS JADWAL BOLA / RSS BERITA BOLA

    ©2020Jadwal Siaran Bola ElangNews.com