Kamis, 27 Februari 2020
  1. HOME
  2. OKEZONE.COM
  3. MESKI MILIKI PERTAHANAN YANG BURUK, LAMPARD ENGGAN BELI BEK BARU
Kamis, 23 Jan 05:41

Meski Miliki Pertahanan yang Buruk, Lampard Enggan Beli Bek Baru

Sumber: Okezone.com

LONDON – Chelsea lagi-lagi gagal meraih kemenangan di Liga Inggris 2019-2020. Terbaru, mereka hanya bisa mendapatkan hasil imbang 2-2 saat menjamu Arsenal pada Rabu 22 Januari 2020 dini hari WIB.

Kegagalan Chelsea dalam meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir itu kerap kali dikarenakan buruknya pertahanan dari tim tersebut. Sebab setiap kali Chelsea sudah unggul, mereka justru mampu diimbangi bahkan dikalahkan di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga: Selalu Dikaitkan Bakal Gabung Chelsea, Dembele Akhirnya Buka Suara

Akan tetapi, ketika pertahanan jelas menjadi salah satu titik terlemah Chelsea di musim 2019-2020, Frank Lampard nyatanya belum mau memperkuat lini belakang timnya. Pelatih Chelsea itu tepatnya enggan untuk membeli bek baru di bursa transfer musim dingin 2020.

Menurut pemaparan Lampard, Chelsea saat ini tidak terlalu membutuhkan pemain baru di sektor pertahanan. Karena ia percaya para pemain bertahannya masih bisa tampil lebih baik lagi. Ia justru merasa pemain yang dibutuhkan The Blues –julukan Chelsea– saat ini adalah penyerang lantaran timnya acap kali kurang tajam ketika berada di depan gawang lawan.

“Tidak, tidak untuk saat ini (saat ditanya apakah akan beli bek baru di Januari 2020). Saya tahu apa yang perlu kami perkuat, tapi itu tidak di Januari ini, karena jendela transfer kali ini sulit untuk melakukannya,” cerita Lampard, melansir dari Sportskeeda, Kamis (23/1/2020).

“Apa yang sudah kami dapatkan di musim ini akan kami coba perjuangkan di lapangan. Terutama di area di mana kami masih bisa meningkatkannya menjadi lebih baik lagi. Bagi saya hal itu adalah jalan yang benar,” tutupnya.

Tags: Bursa Transfer Musim Dingin 2020 Bursa Transfer Frank Lampard Chelsea
Berita Terkini
    Berita Lainnya...

    Meski Miliki Pertahanan yang Buruk, Lampard Enggan Beli Bek Baru

    Meski Miliki Pertahanan yang Buruk, Lampard Enggan Beli Bek Baru - Berita bola Kamis 23 Januari 2020 04:32

    RSS JADWAL BOLA / RSS BERITA BOLA

    ©2020Jadwal Siaran Bola ElangNews.com