Kamis, 27 Februari 2020
  1. HOME
  2. OKEZONE.COM
  3. ONE CHAMPIONSHIP: ELIPITUA SIREGAR PUNYA MIMPI BESAR DI TAHUN BARU
Jumat, 03 Jan 20:30

ONE Championship: Elipitua Siregar Punya Mimpi Besar di Tahun Baru

Sumber: Okezone.com

Liputan6.com, Jakarta Salah satu atlet mixed martial arts, Elipitua “The Magician” Siregar berhasil menunjukkan potensinya sebagai salah satu atlet berbakat dari Indonesia di ONE Championship.

Elipitua merupakan anak didik tim gulat Ragunan di Jakarta dan mulai bertransisi menuju mixed martial arts pada awal tahun 2018. Menghadapi Dodi Mardian dalam laga debut bersama ONE Championship pada bulan Mei tahun 2018, ia berhasil menyelesaikan laga dengan cepat lewat kuncian pada ronde pertama.

Sejak saat itu, Elipitua telah mencetak empat kemenangan dari lima laga yang telah ia jalani, termasuk dua kemenangan meyakinkan atas Phat Soda dari Kamboja serta Muhammad Imran dari Pakistan.

Terakhir, ia mengalahkan sesama atlet Indonesia Egi Rozten pada bulan Oktober lalu di Jakarta. "The Magician" menunjukkan sihirnya dan berhasil meraih kemenangan cepat lewat teknik rear-naked choke pada ronde pertama. Hasil itu membuat namanya layak menjadi salah satu kontender yang patut diperhitungkan di divisi strawweight ONE Championship.

Kini, atlet yang bernaung di bawah sasana Bali MMA ini tengah menatap tantangan baru dan mulai melangkahkan kaki menuju tangga yang lebih tinggi dalam kariernya di kancah seni bela diri profesional.

"Terkait harapan untuk tahun 2020, saya sudah ada dengan obrolan sama pelatih. Pelatih bilang, di sepanjang tahun 2020 sampai 2021 harus fight minimal empat kali dan harus menang semua baru bisa dapat kesempatan untuk title fight dan menantang Juara Dunia," kata Elipitua kepada situs ONE Championship.

Tags: Tahun Baru Elipitua Siregar One Championships
Berita Terkini
    Berita Lainnya...

    ONE Championship: Elipitua Siregar Punya Mimpi Besar di Tahun Baru

    ONE Championship: Elipitua Siregar Punya Mimpi Besar di Tahun Baru - Berita bola Jumat 03 Januari 2020 02:42

    RSS JADWAL BOLA / RSS BERITA BOLA

    ©2020Jadwal Siaran Bola ElangNews.com