Kamis, 27 Februari 2020
  1. HOME
  2. OKEZONE.COM
  3. MENGENAL ASEAN CLUB CHAMPIONSHIP, KANS BALI UNITED DAN PERSEBAYA REBUT TROFI INTERNASIONAL
Kamis, 02 Jan 18:10

Mengenal ASEAN Club Championship, Kans Bali United dan Persebaya Rebut Trofi Internasional

Sumber: Okezone.com

ASEAN Club Championship dimulai dengan fase play-off. Ceres-Negros sudah mengamankan satu tiket milik Filipina. Bersama satu tim lain dari Filipina, mereka bakal bersaing melawan masing-masing dua wakil dari Kamboja, Laos, Brunei, dan Timor Leste. Ke-10 klub tersebut memperebutkan dua tiket menuju fase grup.

Sementara 10 tim sudah mengamankan tempat di putaran grup usai mencatat prestasi terbaik di liga domestik masing-masing. Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia bisa mengirim dua tim, dengan Singapura dan Myanmar diwakili satu klub.

Selain Bali United dan Persebaya, nama yang sudah memastikan diri berpartisipasi di babak utama adalah Chiangrai United dan Prachuap (Thailand), Ha Noi dan Ho Chi Minh City (Vietnam), serta Shan United (Myanmar).

Para peserta memperebutkan hadiah juara sebesar 400 ribu dolar AS atau sekitar Rp5,5 miliar. Undian bakal berlangsung pada 4 Maret 2020. Putaran grup dimulai Mei dan kompetisi diperkirakan berakhir November.

Tags: ASEAN Club Championship 2020 ASEAN Club Championship Bali United Persebaya Surabaya Persebaya
Berita Terkini
    Berita Lainnya...

    Mengenal ASEAN Club Championship, Kans Bali United dan Persebaya Rebut Trofi Internasional

    Mengenal ASEAN Club Championship, Kans Bali United dan Persebaya Rebut Trofi Internasional - Berita bola Kamis 02 Januari 2020 02:51

    RSS JADWAL BOLA / RSS BERITA BOLA

    ©2020Jadwal Siaran Bola ElangNews.com