Berziarah ke makam Sunan Ampel yang terletak di Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Banyak warga yang hadir dan ikut memanjatkan doa. Kawasan-kawasan wisata reliji seperti ini sangat potensial dalam mendongkrak perekonomian ummat, tadi sepanjang jalan saya melihat ada yang berjualan kuliner hingga souvenir untuk oleh-oleh.

Ekonomi berbasis keumatan inilah yang akan menjadi fokus utama Prabowo-Sandi, yakni dengan memberdayakan para pengusaha lokal, khususnya pengusaha kecil dan menengah yang ada di tiap daerah di Indonesia. Ini adalah bentuk nyata Islam yang Rahmatan Lil Alamin, Islam yang membawa berkah untuk alam semesta beserta isinya.

Komentar Netizen:

Anha Azaria Ya Allah …Sehatkkanlah dan panjangkanlah umur pak prabowo dan pak sandi, jadikanlah mereka pemimpin ditahun ini… dan jauhkanlah mereka dari orang2 yang munafik,lindungilah dan sayangilah selalu mereka berdua agar mereka bisa memimpin bangsaku ini hingga 2 periode, dan klo bisa untuk slamanya agar negriku ini bisa damai , tentram dan sejahtera…aminnn😢😢😭😭😭

Sagara Decor Jujur…semakin PAS rasanya hati ini padamu PADI….
Jujur…Semakin yakin insyallah engkau PADI pemenangy, pemenang asli pilihan rakyat, Rakyat yg pinter pasti dukung PADI
Rakyat yg syg Ulamanya trdzolimi pasti dukung PADI
PADI yes PADI yesss…
Ayo brjuaaang…Menangkan No 2 slm ✌✌

Rahmat Erwin Bang sandi maju trus semoga menang..bang sandi saya rahmat erwin saputra yg foto sama bang sandi tdi siang di sidoarjo pasar larangan..saya mnghrp kan klw brknan bang sandi dan pak prabowo klw ntar sudah trpilih/tidak aku mnghrpkn bang sandi dan pak prabowo datang dan silaturahmi ktmpt sya dan kluarga besar sya bang..sya mwkli smua kluarga besar sya ntar milih bang sandi dan pak prabowo lagi..smga bang sandi dan pak prabowo terpilih jadi presiden yang adil makmur dan bisa mensjhtra kan rakyat indonesia..alamat saya di lampung kabupaten way kanan kecamatan banjit bang alamat saya..saya kluarga mnghrp kan kdtngn bang sandi dan pak prabowo di tnggu bang kdtngn nya….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here