ELANGNEWS.COM – Raffi Ahmad & Ayu Tingting Selalu Kepergok Bermesraan. Rafii Ahmad memang terkenal playboynya. Namun, jika playboynya dia sebelum nikah tidak akan jadi masalah. Bagaimana setelah menikah ia tetap playboy? Netizen ramai membicarakan sikap Raffi Ahmad yang terlalu berlebihan terhadap beberapa wanita di tempat kerja seperti di acara stasiun televisi swasta.

Isu mengenai kedekatan dengan Ayu Ting Ting memang sampai sekarang masih di perdebatkan. Sebab, baik Raffi maupun Ayu lebih memilih bungkam meskipun sudah banyak bukti yang kuat mengenai kedekatan mereka.

Followers instagram Ayu pun tidak kalah banyak dengan artis internasional. Campuran antara fans dan haters. Haters menyebut fans ATT sebagai balajaer atau japok. Ramai-ramai haters memboikot mereka berdua karena sikapnya yang terkadang tidak sopan dan senonoh. Bahkan di acara stasiun televisi swasta pun mereka terkadang kepergok sedang raba-rabaan, berpelukan dan candaanyang tak selayaknya mereka perlihatkan.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menganggap mereka berdua hanya teman jikalau memang ada hubungan terlarang, Raffi dan Gigi pasti ketahuan ributnya. Bahkan Gigi sendiri terlihat biasa saja saat di tanyai oleh awak media seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Banyak yang menganggap adanya kedekatan mereka hanya sebuah settingan untuk menaikan popularitas di dunia hiburan. Sebab, baik Raffi maupun Ayu sedang merambah ke dunia bisnis.

Banyak foto-foto beredar mengenai kedekatan mereka yang menurut netizen tidak mungkin hanya sebatas teman. Dari mulai saling merangkul, berpegangan tangan, bersender semuanya menguatkan kalau mereka memang memiliki hubungan spesial. Tak ayal netizen pun membela Gigi habis-habisan dan menghujat Ayu habis-habisan pula.

Konten negatif janda sangat melekat dalam diri ayu. Netizen sangat merasa kasihan pada Gigi karena menurut mereka hati wanita mana yang tidak sakit jika suaminya di goda oleh wanita lain terlebih lagi teman sendiri.

Namun, lagi dan lagi saat Raffi, Ayu dan Gigi di tanya awak media, mereka menjawab itu semua hanya gosip saja. Hubungan mereka wajar dan tidak ada masalah. Lalu bagaimana dengan semua bukti-bukti yang ada? Entah sampai kapan drama ini akan berakhir. Yuk, guys! Doakan saja semoga semua pertanyaan-pertanyaan tentang mereka bisa terjawab dengan cepat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here