Prediksi Trabzonspor vs Denizlispor Piala Turki

ElangNews.com – Prediksi Trabzonspor vs Denizlispor 2019/2020, Kick-off Jumat, 17 Januari 2020 pukul 00.30 WIB.

Tidak ada yang menduga terjadinya pemecatan pelatih dari klub Laut Hitam, Trabzon. Tim yang dikenal juga dengna Bordeaux-Blues ini akan memulai tahun baru tanpa pelatih sukses mereka nalnal Karaman. Masalah internal dan ketidaksepakatan dengan presiden klub dikatakan telah memicu pengunduran diri yang mengejutkan. Penggantinya adalah Huseyin Cimsir.

Pelatih baru ini tidak asing dengan klub Laut Hitam. Cimsir bermain untuk Bordeaux Blues, Trabzon selama bertahun-tahun dan baru-baru ini aktif sebagai asisten pelatih bersama Ünal Karaman. Perubahan dalam sistem permainan ofensif para pemain sepakbola Laut Hitam tidak akan diharapkan di bawah Cimsir.

Debut pelatih Trabzon yang baru akan digelar pada Kamis malam. menyambut para tamu dari Denizli di babak 16 Piala Turki. Dalam laga vs , klub Laut Hitam difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang. Di Süper Lig, Denizli sudah memberikan kejutan besar – apakah itu akan terjadi lagi?, link nonton bola online disini.

Trabzonspor – statistik & formasi tim saat ini

Paruh kedua musim ini akan dimainkan oleh Trabzonspor tanpa pelatih sukses Ünal Karaman. Pengunduran diri Karaman selalu mengejutkan, karena dengan skor 1,74 poin per pertandingan, mantan pelatih Trabzonspor tersebut adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah klub. Sekarang asistennya Huseyin Cimsir mengambil alih tongkat kepemimpinan.

Sistem permainan Bordeaux-Blues mungkin tidak akan banyak berubah tahun ini. Sejauh ini Trabzonspor telah mampu tampil meyakinkan dengan konsep permainan ofensif. Luka intermiten juga diatasi dengan baik. Badou Ndiaye, gelandang yang menjanjikan, bergabung dengan tim selama liburan musim dingin.

Ogenyi Onazi berpisah dari klub Laut Hitam. Pemain asal Nigeria itu pindah ke Denizlispor, mengambil keputusan yang sama dengan mantan rekan setimnya Hugo Rodallega. Tidak ada aktifitas transfer pemain lebih lanjut yang diharapkan di Trabzonspor, terutama karena klub Laut Hitam akan sangat dibatasi dengan batas pengeluaran baru TFF.

Sebelum akhir tahun, Bordeaux-Blues telah menyelesaikan liburan musim dingin dalam festival gambut melawan Kayserispor. Dengan koleksi 35 gol, Trabzonspor adalah ofensif terkuat (setara dengan Sivasspor) di Süper Lig. Di kandang sendiri, Black Seaers sudah kehilangan dua pertandingan. Trabzonspor mengakui kekalahan kandang melawan Denizlispor.

Rata-rata, Trabzonspor mencetak lebih dari tiga gol per pertandingan kandang. Dengan Trabzonspor melawan Denizlispor, prediksi lebih dari 2,5 gol tampaknya bukan pilihan yang buruk.

Kemungkinan line-up Trabzonspor:
Cakir – Novak, Campi, Türkmen, Pereira – Sosa, Parmak, Obi – Nwakaeme, Sörloth, Sturridge

5 Laga terakhir dari Trabzonspor:

10.01.2020 – Trabzonspor vs. Partizani Tirana 1:0 (Freundschaftsspiel)
08.01.2020 – Trabzonspor vs. Bursaspor 0:0 (Freundschaftsspiel)
28.12.2019 – Trabzonspor vs. Kayserispor 6:2 (Süper Lig)
23.12.2019 – Konyaspor vs. Trabzonspor 0:1 (Süper Lig)
19.12.2019 – Trabzonspor vs. Altay 4:1 (Pokal)

Denizlispor – statistik & Formasi Pemain saat ini

Ayam jantan dari Denizli telah mengatasi krisis sementara di paruh pertama musim. Pemain yang dipromosikan sekarang sedang mengalami tren naik ke paruh kedua musim ini. Sebelum pertandingan liga melawan pemilik rekor juara Turki Galatasaray yang dijadwalkan akhir pekan, Denizlispor melakukan perjalanan ke Trabzon untuk babak 16 besar leg pertama Piala Turki 2019.

Di paruh pertama Süper Lig, hitam dan hijau dari Denizli sudah memenangkan pertandingan tandang di Trabzon. Dengan rekor tandang 4-3-2, Denizlispor adalah tim tandang terkuat ketiga di Süper Lig.

Setelah kemenangan tandang di Trabzonspor, terjadi bencana di pertandingan kandang melawan Alanyaspor (1: 5) dan hasil imbang yang kaya gol melawan Ankaragücü.

Di jendela transfer saat ini, klub hanya diperkuat dengan Ogenyi Onazi dari Trabzonspor. Kontrak Mehmet Akyüz, Oguz Yilmaz dan Burak Calik dibatalkan. Pelatih Mehmet Özdilek harus melakukannya tanpa Modou Barrow yang ditangguhkan dan dua yang cedera Zakarya Bergdich dan Isaac Sackey dalam pertandingan piala melawan Trabzonspor.

Jika Denizlispor menang lagi, mengalahkan tim Laut Hitam, peluang di Trabzonspor melawan Denizlispor adalah 6,00 untuk tip 2.

Kemungkinan susunan pemain Denizlispor:
Stachowiak – Yumlu, Sahan, Yilmaz, Yavru – Sackey, Murawski – Sacko, Aissati, Niyaz – Rodallega

4 Laga terakhir dari Denizlispor:

28.12.2019 – Ankaragücü vs. Denizlispor 2:2 (Süper Lig)
23.12.2019 – Denizlispor vs. Alanyaspor 1:5 (Süper Lig)
19.12.2019 – Denizlispor vs. Altinordu 2:2 (Pokal)
16.12.2019 – Trabzonspor vs. Denizlispor 1:2 (Süper Lig)

Prediksi Trabzonspor vs Denizlispor

Trabzonspor akan sulit diprediksi setelah pengunduran diri Karaman yang mengejutkan. Sangat mungkin bahwa pergantian pelatih terdampak negatif pada tim. Konsep permainan ofensif dari Klub Laut Hitam mungkin tidak banyak berubah di bawah Huseyin Cimsir.

Dalam pertandingan Turlish Cup, dapat diasumsikan bahwa kedua tim akan bermain agresif. Dalam pertandingan antara Trabzonspor vs Denizlispor ini kami memberikan tip kami pada peluang lebih dari 2,5 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here