prediksi skor wolves vs liverpool

ElangNews.com – Prediksi Skor Wolves vs Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris, pekan ke 24 musim pertandingan 2019/2020. Kick off rencananya akan digelar pada hari Jumat dini hari 23/01/20 pukul 03.00 WIB.

Laga tak terkalahkan di Liga Premier akan menghadapi ujian terberatnya yang belum jelas ke tim Wanderers yang mampu di Molineux, Kamis.

Link Live Streaming Wolves – Liverpool

Wolves memiliki pengalaman, bakat, dan fleksibilitas taktis untuk mengakhiri perjalanan tak terkalahkan The Reds musim ini. Sisi Anfield telah memecahkan rekor karena suatu alasan, dan ini adalah tim dengan performa terbaik di setiap area.

Pertahanan Liverpool yang solid yang dipimpin oleh Virgil van Dijk mungkin berjuang untuk membuat Raul Jimenez diam. Sementara itu, lini tengah Serigala yang banyak akal didukung oleh Joao Moutinho perlu melindungi tiga bek yang bertugas menyangkal Sadio Mane, Roberto Firmino dan  ruang gerak Mohamed Salah.

Kemenangan gemilang melawan Manchester United pada Minggu malam memperlebar jarak bagi Liverpool di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Tetapi mereka memiliki ujian yang lebih sulit di Molineux dalam menghadapi Wolves yang berjuang di kandang sendiri untuk mempertahankan tempat di Eropa untuk mempertahankan kelas master.

Meskipun The Reds tidak kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir, pertandingan sebaliknya di Anfield melawan pasukan Nuno menyusahkan juara dunia. VAR memainkan peran besar dalam kemenangan 1-0 tanpa ampun mereka dan Wolves, setelah melakukan kemenangan comeback luar biasa melawan Southampton akhir pekan lalu, akan berusaha untuk memberikan kemenangan pertama bagi Merseysiders di liga dalam kampanye ini.

Prediksi Susunan Pemain Wolves versus Liverpool

Wolverhampton (3-4-3): Rui Patricio; Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Pedro Neto, Adama Traore, Raul Jimenez.

Subs: John Ruddy, Morgan Gibbs-White, Diogo Jota, Max Kilman, Ryan Bennett, Oskar Buur, Benny Ashley-Seal.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Subs: Adrian, Joel Matip, Fabinho, Divock Origi, Adam Lallana, Curtis Jones, Takumi Minamino.

Pertemuan Terakhir Wolves – Liverpool

Pertemuan mereka sebelumnya di Molineux (pertandingan putaran 3 Piala FA Emirates pada 8 Januari 2019) menghasilkan kemenangan 2-1 untuk Wolves. Gol Raul Jimenez dibatalkan oleh Divock Origi sebelum Ruben Neves membuat tuan rumah kembali unggul beberapa saat kemudian.

Statistik Head-to-head Wolverhampton vs Liverpool:

  • Wolves Menang: 36
  • Draw: 17
  • Liverpool Menang: 51

Pemain Kunci Wolverhampton – Liverpool:
Serigala memiliki Raul Jimenez dan Adama Traore dalam bentuk terik dan pasangan ini bisa mengakhiri beruntun cleans The Reds meskipun ada kehadiran Alisson Becker dan Virgil van Dijk yang menjulang.

Pasukan Jurgen Klopp, sementara itu, akan mengandalkan trio Mo Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino yang dianggap sebagai garis depan terbaik di Eropa saat ini.

Prediksi Skor

Sama seperti permainan di Anfield, ini harus membuktikan kontes yang ketat. Serigala sangat sulit dirobohkan di kandang dan akan memberi tiga pertandingan berat bagi Liverpool di depan.

Sisi Espirito Santo bisa mendapatkan satu poin di sini, tetapi Liverpool tidak bisa dimainkan musim ini dan harus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga.

Prediksi Wolves 1-2 Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here