prediksi skor coppa italia napoli vs lazio

ElangNews.com – Prediksi Napoli vs Lazio: Nonton semifinal , besok dini hari Rabu (22/01/2020) Pukul 02.45 WIB. Link siaran langsung live streaming ini bisa didapatkan pada link berikut.

Napoli akan menghadapi Lazio di perempat final Coppa Italia, hanya sepuluh hari setelah saling berhadapan di Serie A.

Sejauh ini, kedua belah pihak telah mengalami kemenangan dalam kompetisi, Napoli mengalahkan Perugia dan Lazio mempermalukan Cremonese di Babak 16.

Namun di liga Seria A Italia mereka memiliki posisi yang berbeda dimana Lazio unggul 21 poin di atas Napoli yang baru mengkoleksi 24 poin dalam tabel klasemen liga italia sementara, terlebih Napoli saat ini dalam krisis. Karena itu, apakah Gli Azzurri memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Biancocelesti dalam pertandingan Coppa Italia dini hari nanti?

Kedua belah pihak telah bertemu lima kali di Coppa Italia sebelum dari Desember 2007 hingga April 2015; Biancocelesti telah menang pada dua kesempatan, Partenopei telah menang pada satu kesempatan dan ada dua seri. Dalam waktu yang lebih baru, dalam edisi kompetisi tahun ini, Lazio mengalahkan Cremonese 4-0 sementara Napoli mengalahkan Perugia 2-0 di Babak 16 Besar.

Mengenai hasil di Serie A musim yang masih berlangsung ini, tim Simone Inzaghi duduk di posisi ketiga dengan rekor 14W-3D-2L (45 poin), sementara tim Gennaro Gattuso duduk di peringkat sebelas dengan catatan 6W-6D-8L (24 poin) ); putaran terakhir sepakbola Italia menyaksikan Biancocelesti mengalahkan Sampdoria 5-1 dan Partenopei kalah dari Fiorentina 2-0.

Prediksi Susunan Pemain Napoli versus Lazio

Napoli: Ospina; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Luperto; Allan, Ruiz, Zielinski; Callejón, Milik, Insigne
Lazio: Strakosha; Lazzari, Radu, Acerbi, Gabarron; Luis Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic; Immobile, Caicedo, Jony

5 Laga Terakhir ​Napoli

5 Laga Terakhir Lazio​

​Napoli 0-2 Fiorentina (18/01) ​Lazio 5-1 Sampdoria (18/01)
​Napoli 2-0 Perugia (14/01) Lazio 4-0 Cremonese (14/01)
​Lazio 1-0 Napoli (11/01) Lazio 1-0 Napoli (11/01)
​Napoli 1-3 Inter Milan (06/01) ​Brescia 1-2 Lazio (05/01)
​Sassuolo 1-2 Napoli (22/12) ​Juventus 1-3 Lazio (22/12)

 

Prediksi

Pertandingan dini hari nanti terjadi setelah Lazio menang 5-1 di Stadio Olimpico melawan Sampdoria. Itu adalah hasil yang pantas untuk Biancocelesti yang merupakan tim yang lebih kuat untuk sebagian besar pertandingan di Seria A. Ciro Immobile terus memimpin di depan, mencetak golnya yang ke-21 dalam liga, ke-22 dan ke-23 musim ini dalam pertandingan. Dia telah mencetak gol kemenangan dan membantu Biancocelesti mengamankan tiga poin. Kemenangan terakhir Sampdoria melawan Lazio adalah pada April 2016 dan belum pernah terjadi lagi sampai momen kekalahan 5-1 mereka.

Head-to-head NAPOLI – LAZIO

11.01.20 SA Lazio Napoli 1 : 0
20.01.19 SA Napoli Lazio 2 : 1
18.08.18 SA Lazio Napoli 1 : 2
10.02.18 SA Napoli Lazio 4 : 1
20.09.17 SA Lazio Napoli 1 : 4

Sedangkan untuk Napoli, perjuangan mereka masih berlanjut musim ini setelah kalah 2-0 melawan Fiorentina di San Paolo. Tim telah menunjukkan tanda-tanda ketidakkonsistenan dan performa buruk musim ini yang mencegah mereka memenangkan pertandingan. Napoli hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka dan berharap untuk meraih kemenangan melawan Lazio.

Dalam pertandingan terakhir mereka versus Fiorentina, Federico Chiesa memimpin dengan satu gol untuk membantu Viola menjauhkan diri dari zona degradasi. Napoli membuat perubahan kepelatihan awal Desember lalu mengganti Carlo Ancelotti dengan Gennaro Gattuso. Namun, hasilnya belum lebih baik dimana mantan Milanisti itu baru memiliki rekor satu kemenangan, empat kekalahan dan tidak ada imbang dalam lima pertandingan di Serie A bersama klub. Napoli menjadi musuh bagi diri mereka sendiri dalam pertandingan selama tidak mampu menghindari kesalahan sendiri.

Lazio akan mencari keuntungan dari klub rapuh yang sulit untuk menang musim ini, sementara Napoli akan menghadapi klub yang sangat termotivasi karena mereka telah memenangkan sebelas pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam empat belas pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor Napoli 1 -2 Lazio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here