prediksi skor liga inggris leicester city vs west ham united

ElangNews.com – Prediksi Skor Leicester vs West Ham di pertandingan Liga Inggris pekan ke-24. Pertandingan akan digelar pada hari Kamis dini hari 23/01/2020 pukul 02.30WIB dan link streaming nya disediakan disini.

Leicester dan West Ham akan saling berhadapan sekali lagi, kurang dari sebulan sejak pertemuan terakhir mereka. Pertandingan akan dimainkan pada hari Kamis di Stadion King Power dan merupakan bagian dari jadwal babak 24 Liga Premier. The Foxes saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen liga inggris sementara dengan 45 poin, sementara The Hammers berada di posisi ke-16 dengan 23 poin, hanya satu angka lebih banyak dari tim utama di zona degradasi.

Leicester vs West Ham Head to Head

28 December 2019: West Ham 1-2 Leicester (Premier League)
20 April 2019: West Ham 2-2 Leicester (Premier League)
27 October 2018: Leicester 1-1 West Ham (Premier League)
05 May 2018: Leicester 0-2 West Ham (Premier League)
24 November 2017: West Ham 1-1 Leicester (Premier League)

Aggregate Score: Leicester (WDDLD) 6-7 West Ham (LDDWD)

Pertandingan terakhir antara kedua tim:
28.12.2019 Liga Premier: West Ham – Leicester 1: 2; Pablo Fornals 45 ‘; Kelechi Iheanacho 40 ‘, Damarai Grey 56′; Damarai Gray dari tim tamu gagal mengeksekusi penalti dalam 12’

Pertandingan terakhir di venue ini:
27.10.2018 Liga Premier: Leicester – West Ham 1: 1; Wilfred Ndidi 89 ‘; Fabian Balbuena 30 ‘; Mark Noble dari tim tamu dikirim dengan kartu merah langsung di nomor 38 ‘.

Leicester dan West Ham bertemu di pertandingan terakhir pada 2019, dan itu adalah pertandingan yang sempurna untuk Foxes, yang menang dengan 1: 2 di London. Hanya satu dari sepuluh pertandingan terakhir dan tidak satu pun dari enam pertemuan terakhir melihat tim tuan rumah menang setelah peluit akhir, ketika tim tamu mencatat empat kemenangan dalam proses tersebut. Hanya dua pertandingan terbaru dari lima pertandingan terakhir yang menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Berita Tim Leicester vs West Ham

Pemain yang hilang Leicester:
Onyinye Wilfred Ndidi dan Daniel Amartey cedera.

Pemain yang hilang West Ham:
Lukasz Fabianski, Andriy Yarmolenko, Ryan Fredericks dan Jack Wilshere cedera. Felipe Anderson dan Michail Antonio dipertanyakan.

Prediksi Leicester vs West Ham

West Ham telah tampak lebih terjamin karena pertahanan Moyes muncul, tetapi sulit untuk membayangkan kehilangan pertandingan ketiga berturut-turut, terutama terhadap tim yang berada di dasar klasemen liga.

Di bawah sorotan lampu stadion King Power, Fox harus memiliki kualitas menyerang yang cukup untuk menyegarkan kembali musim mereka dan memupus harapan West Ham untuk bertahan hidup.

Prediksi Skor Leicester 2-0 West Ham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here