prediksi everton vs newcastle

ElangNews.com – Prediksi Everton vs Newcastle dalam Liga Inggris yang digelar pada pertengahan pekan akan kami bahas diakhir artikel ini, sedangkan untuk link nonton live streaming bola nya bisa didapatkan disini.

menjamu Newcastle di Liga Premier Inggris pada Rabu dini hari (23/01/2020) pukul 02.30 WIB. dengan kedua tim masing-masing duduk di peringkat 11 dan 12 dan hanya selisih gol yang memisahkan mereka.

Kedua belah pihak berhadapan kurang dari sebulan yang lalu, dengan Everton yang menjadi pemenang dengan skor 2-1 di St James ‘Park pada akhir Desember.

The Toffees datang dengan hasil imbang saat versus West Ham, sepertinya masih dalam proses mencari perbaikan strategi di bawah Carlo Ancelotti.

The Magpies di sisi lain mengalami musim yang cukup baik, dan peningkatan hasil dalam beberapa bulan terakhir setelah start yang lambat namun akhirnya membuat Steve Bruce bahagia. Kemenangan melawan Chelsea pada hari Sabtu jelas menunjukkan peningkatan kualitas mereka.

Berita Pemain Everton versus

Alex Iwobi akan kembali melewatkan pertandingan untuk Everton karena ia belum pulih dari cedera hamstring. Gylfi Sigurdsson juga kemungkinan akan absen setelah absen dalam pertandingan West Ham.

Namun, Ancelotti akan berharap untuk memainkan Richarlison kembali setelah ia juga melewatkan pertandingan saat melawan The Hammers. Dia akan menghadapi tes kebugaran terlebih dulu.

Fabian Schar dapat diatur untuk kembali ke starting 11 untuk Newcastle setelah kembali ke bangku cadangan saat melawan Chelsea, sementara Matt Ritchie juga bisa kembali di bek kiri setelah cedera Jetro Willems.

Andy Carroll diragukan untuk tampil dalam laga ini tetapi akan diberikan kesempatan untuk membuktikan kebugarannya, sementara Paul Dummett, Dwight Gayle, Javi Manquillo, Jack Colback, Ki Sung-Yeung, DeAndre Yedlin dan Yoshinori Muto terus membuat sakit kepala untuk Steve Bruce karena mereka tetap absen.

Prediksi Formasi Pemain

Everton Pickford; Koleman, Holgate, Mina, Digne; Sidibe, Davies, Delph, Bernard; Richarlison, Calvert-Lewin.
Newcastle Dubravka; Krafth, Fernandez, Lascelles, Schar, Ritchie; Almiron, Hayden, Shelvey, Saint-Maximin; Joelinton.

5 Laga Terakhir Everton 5 Laga Terakhir Newcastle
West Ham 1-1 Everton (18/01) Newcastle 1-0 Everton (18/01)
Everton 1-0 Brighton (11/01) Newcastle 4-1 Rochdale (14/01)
Liverpool 1-0 Everton (05/01) Wolves 1-1 Newcastle (11/01)
Man City 2-1 Everton (01/01) Rochdale 1-1 Newcastle (04/01)
Newcastle 1-2 Everton (28/12) Newcastle 0-3 Leicester (01/01)

Prediksi Skor Everton – Newcastle

Permainan ini memiliki semua alasan besar bahi kedua tim yang berjuang untuk mencetak gol, tetapi juga cukup terorganisir di belakang. Kecuali jika kita melihat sedikit keajaiban dari orang-orang seperti Allan Saint-Maximin atau Richarlison, maka kami prediksi laga Everton versus Newcastle City ini akan berakhir imbang 0-0. Semoga mereka membuktikan bawah prediksi kita salah.

Prediksi Everton 0-0 Newcastle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here