Prediksi Skor Crystal Palace vs Southampton

ElangNews.com – Prediksi Crystal Palace vs Southampton: Nonton TV bersama Liga Inggris Rabu dini hari (22/01/2020) Pukul 02.30 WIB. Live streaming siaran langsung nya bisa didapatkan melalui link ini.

menjamu Soton di Selhurst Park pada hari Rabu setelah The Eagles mempu menahan imbang skor 2-2 yang mengesankan dengan Manchester City.

Mereka mungkin mendapatkan gol bunuh diri di menit ke-90 untuk mengamankan poin, tetapi Palace didukung oleh hasil yang luar biasa di Etihad, terutama mengingat mental juara mereka saat ini. Hasil pertandingan hari Sabtu kemarin sangat berarti tim Roy Hodgson yang sekarang tim nya berada di urutan kesembilan di klasemen Liga Premier Inggris.

Sementara itu, meskipun momen kebangkitan di bawah Ralph Hasenhuttl dalam beberapa pekan terakhir terlihat, Sabtu sore kemarin merupakan hal yang tak terlupakan bagi . Dua gol di babak pertama bagi mereka terbukti tidak penting karena Wolves meraung bangkit dari kekalahan dan berhasil merebut kemenangan 3-2 – hasil yang membuat mereka enam poin di atas drop.

Baik Crystal Palace maupun Southampton, Kedua belah pihak akan berharap untuk mencapai minimal hasil imbang 1-1 di Selhurst Park.

Berita Tim 

Hodgson memiliki banyak masalah cedera yang jelang pertandingan ini karena perjalanan di musim dingin jelas telah mengambil banyak korban di sisi Crystal Palace. Luka Milivojevic masih diskors mengikuti kartu merahnya di Piala FA, sementara gelandang sesama Max Meyer masih menderita akibat dari tantangan menerjang Pierre-Emerick Aubameyang lebih dari seminggu yang lalu.

Christian Benteke tetap absen, jadi Cenk Tosun berpeluang untuk menambah gol Palace pertamanya pada hari Rabu ini, sementara Andros Townsend, Jeffrey Schlupp, Patrick van Aanholt dan Mamadou Sakho semuanya masih tidak tersedia karena cedera.

Di sisi lain, Southampton menuju ke pertandingan ini dengan kekuatan hampir penuh dengan satu-satunya pemain belakang muda yang absen, Yan Valery. Shane Long meraih gol liga pertamanya musim ini melawan Wolves dan kemungkinan akan berpasangan dengan Danny Ings – yang secara mengejutkan gagal mencetak gol pada akhir pekan.

Prediksi formasi line-up pemain.

Crystal Palace Guaita; Kelly, Tomkins, Cahill, Riedewald; Kouyate, McArthur, McCarthy; Ayew, Tosun, Zaha
Southampton McCarthy; Cedric, Stephens, Bednarek, Bertrand; Djenepo, Ward-Prowse, Hojbjerg, Redmond; Long, Ings

Sebelum kekalahan versus Wolves Sabtu lalu, Southampton telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi termasuk kemenangan mengesankan melawan Chelsea, Tottenham dan Leicester.

Ings ‘kosong pada akhir pekan berarti dia melewatkan kesempatan untuk mencetak gol dalam empat pertandingan liga berturut-turut, tetapi dia akan tetap berharap untuk menambah kolesi 14 golnya dalam musim ini saat melawan Palace.

Inilah hasil kedua tim dalam lima pertandingan terakhir mereka:

5 Laga Terakhir Crystal Palace​

5 Laga Terakhir Southampton​

​Man City 2-2 Crystal Palace (18/1) Southampton 2-3 Wolves (18/1)
Crystal Palace 1-1 Arsenal (11/1) ​Leicester 1-2 Southampton (11/1)
​Crystal Palace 0-1 Derby (5/1) ​Southampton 2-0 Huddersfield (4/1)
​Norwich 1-1 Crystal Palace (1/1) ​Southampton 1-0 Tottenham (1/1)
​Southampton 1-1 Crystal Palace (28/12) Southampton 1-1 Crystal Palace (28/12)

 

Prediksi Skor Crystal Palace vs Southampton

Mirip dengan pertemuan pertama liga mereka, sepertinya tidak akan ada banyak gol dalam pertandingan nanti. Hak prerogatif pertama Palace dalam setiap pertemuan adalah pertahanan yang kuat, strategi yang masih berlaku untuk pertandingan kandang dengan Southampton.

Head-to-head CRYSTAL PALACE – SOUTHAMPTON

28.12.19 PL Southampton Crystal Palace 1 : 1
30.01.19 PL Southampton Crystal Palace 1 : 1
01.09.18 PL Crystal Palace Southampton 0 : 2
02.01.18 PL Southampton Crystal Palace 1 : 2
16.09.17 PL Crystal Palace Southampton 0 : 1

Ini mungkin pertandingan dengan margin yang bagus dimana para pemain penyerang dari kedua tim harus mampu sering hadir di depan gawang lawan untuk mendapat peluang terbaik menghasilkan gol. Tetapi motivasi yang lebih besar mungkin dibutuhan Southampton untuk meraih kemenangan saat mereka menjamu Palace – sesuatu yang tampaknya agak sulit setelah kekalahan telak 9-0 mereka di kandang sendiri atas Leicester City tahu lalu.

Prediksi: Crystal Palace 1-1 Southampton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here