prediksi skor live streaming atalanta vs spal

ElangNews.com – prediksi Atalanta vs SPAL, pekan ke-20 Serie A Italia. Untuk menonton ini, anda bisa dapatkan link live streaming Atalanta – SPAL disini.

Atalanta telah menunjukkan performa yang bagus belakangan ini karena mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka sementara SPAL masih terus berjuang untuk dapat memenangkan pertandingan tahun ini namun masih stagnan di posisi terakhir.

Atalanta tampil luar biasa melawan Internazionale saat mereka bermain imbang 1-1. Robin Gosens mencetak gol di akhir babak kedua untuk membantu La Dea memastikan kemenangan untuk mereka dan membantu Atalanta naik di klasemen. Sisi Gian Piero Gasperini datang ke pertandingan ini dalam kondisi terbaik karena mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

La Dea julukan Atalanta, akan bertujuan untuk membuat kemenangan keempat beruntun mereka di Stadion Gewiss ketika mereka menghadapi SPAL. Sebagai tuan rumah musim ini, Atalanta memiliki lima kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan di Bergamo dan Parma. Tim tuan rumah rata-rata mencetak 3,11 gol per pertandingan dan dalam tiga pertandingan liga terakhir, mereka telah mencetak sebelas gol. Sementara musim Serie A dan Liga Champions mereka berjalan dengan baik, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Coppa Italia ketika mereka kalah dari Fiorentina 2-1, dan memaksa mereka keluar dari turnamen.

Adapun SPAL, perjuangan mereka berlanjut setelah kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan Fiorentina. Pezzella Jerman mencetak gol di akhir pertandingan untuk membantu Viola menang 1-0 dan memberikan pukulan telak bagi Spal. Kekalahan itu merupakan yang kelima dalam enam pertandingan terakhir Serie A Italia mereka. Biancazzurri menemukan diri mereka duduk di posisi terakhir di klasemen liga italia, empat poin di belakang Lecce yang masih diposisi aman.

Sementara kerugian terus mengkompilasi, penilaian telah menjadi masalah lain bagi SPAL musim ini. Klub memiliki dua belas gol liga terendah, sementara dalam lima pertandingan terakhir mereka, mereka telah berhasil mencetak tiga gol. Mereka perlu mulai mencetak gol jika mereka memiliki peluang melawan tim Atalanta yang memimpin liga dan telah mencetak dengan 49 gol musim ini.

Berita Pemain

Pemain Atalanta cedera: Timonthy Castagne (Dipertanyakan), sementara Hans Hateboer akan menjalani skorsing satu pertandingan.

Pemain SPAL cedera: Marco D’Alessandro (Keluar Tanpa Batas), Mohamed Fares (Keluar Tanpa Batas), Andrea Petagna (Dipertanyakan), Mirko Valdifiori (Dipertanyakan), Felipe (Dipertanyakan)

Prediksi Susunan Pemain

Alejandro Gomez telah menjadi juru selamat untuk La Dea sejak kembali dari cedera, dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, mereka telah memenangkan dua dan mengikat satu. Dalam kembalinya melawan AC Milan, ia membuat dampak instan dalam pertandingan saat ia mencetak gol dalam sepuluh menit pertama pertandingan dan mengarahkan mereka pada kemenangan pertandingan. Sang penyerang telah mencetak enam gol dan tujuh assist dalam delapan belas pertandingan yang dimainkan musim ini. Dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, penyerang memiliki dua gol dan dua assist.

Sejak kembali dari cedera, Josip Illicic telah menjadi pemain lain yang Atalanta sangat senang telah kembali di lineup mereka. Dalam kembalinya melawan AC Milan, ia membuat kehadirannya langsung dikenal saat ia mencetak dua gol dan memiliki satu assist. Dalam tiga pertandingan liga terakhir, gelandang telah mencetak empat gol dan memiliki satu assist.

Head To Head Atalanta Vs SPAL

  • 26.08.2019 SPAL 2-3 Atalanta (Serie A)
  • 10.02.2019 Atalanta 2-1 SPAL (Serie A)
  • 18.09.2018 SPAL 2-0 Atalanta (Serie A)
  • 07.04.2018 SPAL 1-1 Atalanta (Serie A)
  • 06.11.2017 Atalanta 1-1 SPAL (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 15.01.2020 Fiorentina 2-1 Atalanta (Coppa Italia)
  • 12.01.2020 Inter Milan 1-1 Atalanta (Serie A)
  • 06.01.2020 Atalanta 5-0 Parma (Serie A)
  • 22.12.2019 Atalanta 5-0 AC Milan (Serie A)
  • 15.12.2019 Bologna 2-1 Atalanta (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir SPAL

  • 16.01.2020 AC Milan 3-0 SPAL (Coppa Italia)
  • 12.01.2020 Fiorentina 1-0 SPAL (Serie A)
  • 05.01.2020 SPAL 0-2 Hellas Verona (Serie A)
  • 22.12.2019 Torino 1-2 SPAL (Serie A)
  • 16.12.2019 AS Roma 3-1 SPAL (Serie A)

: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here