Pada tiga pertandingan Terakhirnya menelan Kekalahan sebanyak 0 kali dan memperoleh kemenangan sebanyak 1 kali pertandingan yaitu saat bertanding melawan Leeds United dengan skor 1 – 1, bertanding melawan Charlton Athletic dengan skor 0 – 1, bertanding melawan Charlton Athletic dengan skor 2 – 2.

 Pada tiga pertandingan Terakhirnya menelan Kekalahan sebanyak 1 dan memperoleh kemenangan sebanyak 1 kali pertandingan yaitu saat melawan Huddersfield Town dengan skor 2 – 5, bertanding melawan Brentford dengan skor 1 – 0, bertanding melawan Millwall dengan skor 0 – 0.

Melihat hasil pertemuan kedua klub ini yang terjadi sebanyak 5 kali dengan hasil kemenangan lebih di unggulkan oleh tim tuan rumah yaitu West Bromwich Albion dengan memperoleh 3 kali menang, serta 1 pertandingan lainnya berakhir imbang. Sementara Stoke City selaku tim tamu pada pertandingan ini hanya memperoleh kemenangan sebanyak 1 kali pada 5 pertemuan terakhir melawan West Bromwich Albion.

West Bromwich Albion yang akan menjalani peran sebagai tuan rumah pada 5 pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan sebanyak 1 kali, menelan kekalahan sebanyak 1 kali dan bermain dengan hasil imbang sebanyak 3 kali. Ini merupakan modal yang sangat buruk untuk menghadapi lawan seperti Stoke City.

Sedangkan dari kubu tamu  yaitu Stoke City berhasil meraih kemenangan sebanyak 2 kali, menelan kekalahan sebanyak 2 kali dan bermain dengan hasil imbang sebanyak 1 kali. Ini merupakan catatan yang cukup bagus untuk bertanding melawan tuan rumah seperti West Bromwich Albion.

Prediksi Susunan Pemain :

West Bromwich Albion: Ben Foster, Craig Dawson, Ahmed Hegazi, Jonny Evans, Kieran Gibbs, Matt Phillips, Jake Livermore, Gareth Barry, Chris Brunt, Jay Rodriguez, Hal Robson, Kanu

Stoke City: Adam Federici, Cameron Carter-Vickers, Liam Lindsay, Danny Batth, Bruno Martins Indi, Sam Clucas, Sam Clucas, Joe Allen, Tom Ince, Lee Gregory, Scott Hogan

Prediksi Score : West Bromwich Albion 1-2 Stoke City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here