Tenerife dipertandingan terakhirnya harus menerima kekalahan saat melawan Huesca dengan skor 0-1. Tenerife dilaga kali ini harus bisa bermain dengan lebih bagus lagi untuk bisa mendapatkan kemenangan tidak seperti dipertandingan terkahirnya. Dari lima pertandingan terakhirnya Tenerife juga masih mempunyai penampilan yang cukup buruk, Tenerife berhasil mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali mengalami imbang dan dua kali harus menerima kekalahan.

Sedangkan dipertandingan terakhirnya berhasil mendapatkan kemenangan saat melawan Extremadura dengan skor 3-1. Lima pertandingan terakhirnya masih mempunyai penampilan yang cukup bagus. berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan. akan menyiapkan strategi terbaiknya agar bisa mendapatkan kemenangan dipertandingan kali ini.

Dari head to head Girona unggul dengan berhasil mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga kali mengalami imbang.

Perkiraan Susunan Pemain :

Tenerife : Dani Hernández, José Naranjo, Dani Gómez, Ramón Mierez, Suso, Aitor Sanz, Iker Undabarrena, Filip Malbašić, Alberto Jiménez, Carlos Ruiz, Luis Pérez.

Girona : José Aurelio Suárez, Christian Stuani, Marc Gual, Jonathan Soriano, Borja Garcia, Alex Granell, Valery Fernández, Sebastian Coris, Johan Mojica, Aday Benítez, Juanpe.

Prediksi Skor : Tenerife 0-1 Girona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here