dipertandingan kali ini sedang dalam kondisi yang buruk dipertandingan terakhirnya gagal mendapatkan kemenangan dari Almeria dengan skor 0-2. yang sedang dalam penurunan performa harus bisa bermain dengan lebih maksimal lagi untuk bisa kembali mengamankan kemenangan kali ini.

Sedangkan untuk menjalani laga pada kali ini justru sedang mempunyai modal yang bagus pasalnya dipertandingan terakhirnya justru berhasil mendapatkan kemenangan saat bertemu Tenerife dengan skor 2-1. Dari lima pertandingan terakhirnya juga masih mempunyai perfroma yang cukup bagus, terbukti berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali harus menerima kekalahan.

Real Oviedo pada kali ini akan bisa bermain dengan lebih semangat lagi karena akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya. Dipertemuan terakhirnya SD Huesca berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 dari Real Oviedo.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Oviedo : Alfonso Herrero, Joselu, Ibrahima Baldé, Alfredo Ortuño, Saúl Berjón, Sergio Tejera, Omar Ramos, Borja Sánchez, Christian Fernandez, Mossa, Carlos Juanjo.

SD Huesca : Álvaro Fernández, Dani Escriche, Joaquín Muñoz, Sergio Gómez, David Ferreiro, Eugeni Valderrama, Mikel Rico, Jaime Seoane, Jorge Pulido, Luisinho, Javi Galán.

Prediksi Skor : Real Oviedo 1-0 SD Huesca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here