Racing Santander dipertandingan kali ini sedang dalam kondisi yang cukup buruk dipertandingan terakhirnya harus menerima kekalahan dari Deportivo La Coruna dengan skor 2-1. Racing Santander yang sedang dalam penurunan performa harus bisa bermain dengan lebih maksimal lagi untuk bisa mengamankan kemenangan dipertandingan pada kali ini.

juga masih mempunyai perfroma yang cukup buruk, terbukti berhasil mendapatkan satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali harus menerima kekalahan.

Racing Santander pada pertandingan kali ini akan bisa bermain dengan lebih semangat lagi karena akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya. Sedangkan Las Palmas yang harus menerima kekalahan dilaga terakhirnya juga akan meningkatkan lagi performanya agar bisa kembali mendapatkan kemenangan pada pertandingan kali ini. Dari head to head Las Palmas lebih unggul dengan berhasil mendapatkan empat kali kemenangan dan satu kali imbang.

Perkiraan Susunan Pemain :

Racing Santander : Ivan Crespo, Jon Ander Pérez, Berto Cayarga, avid Barral, Sergio Ruiz Alonso, Ritchie Kitoko, Álvaro Cejudo, Mario Ortiz Ruiz, Jordi Figueras, Iñaki Olaortua, Aitor Buñuel.

Las Palmas : Raúl Fernández, Sergio Araujo, Rubén Castro, Tomáš Pekhart, Javi Castellano, Iñigo Ruiz De Galarreta, Slavoljub Srnić, Cristian Cedrés, Dani Castellano, Deivid, Álvaro Lemos.

Prediksi Skor : Racing Santander 0-1 Las Palmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here