Dipertandingan terakhirnya harus menerima kekalahan dari Brentford dengan skor 1-3. Dilihat dari lima pertandingan terakhirnya masih mempunyai penampilan yang cukup buruk, berhasil mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga kali mengalami kekalahan. Dipertandingan pada kali ini akan meningkatkan penampilannya agar bisa mendapatkan kemenangan dan tidak mengecewakan para suporternya sendiri.

Sedangkan yang datang dengan modal yang kurang bagus setelah dipertandingan terakhirnya juga harus menerima kekalahan dari Sheffield Wednesday dengan skor 0-2. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya masih mempunyai penampilan yang cukup buruk, berhasil mendapatkan satu kali kemenangan, dua kali mengalami imbang dan dua kali harus menerima kekalahan. Untuk laga pada kali ini harus bisa meningkatkan lagi penampilannya agar bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Leeds United yang saat ini masih mempunyai penampilan bagus akan meningkatkan lagi performanya agar bisa kembali mendapatkan kemenangan dilaga kali ini. Dipertemuan terakhirnya Leeds United juga berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0 dari Queens Park Rangers. Sedangkan Queens Park Rangers yang datang dengan modal yang kurang bagus juga akan meningkatkan lagi penampilannya agar bisa mendapatkan kemenangan dipertandingan kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Queens Park Rangers : Joe Lumley, Jan Mlakar, Marc Pugh, Jordan Hugill, Geoff Cameron, Bright Osayi-Samuel, Eberechi Eze, Josh Scowen, Grant Hall, Toni Leistner, Àngel Rangel.

Leeds United : Kiko Casilla, Patrick Bamford, Hélder Costa, Adam Forshaw, Pablo Hernández, Kalvin Phillips, Tyler Roberts, Ezgjan Alioski, Luke Ayling, Liam Cooper, Stuart Dallas.

Prediksi Skor: Queens Park Rangers 1-1 Leeds United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here