Pertandingan Inggris akan segera mempertemukan antara melawan Birmingham City, pertandingan kali ini akan dilaksanakan pada Rabu, 22 Januari 2020 pukul 02:45 di Stadion Riverside.

Middlesbrough dipertandingan kali ini sedang dalam kondisi yang cukup buruk dipertandingan terakhirnya harus menerima kekalahan dari Fulham dengan skor 1-0. Dari kelima pertandingan terakhirnya Middlesbrough masih mempunyai penampilan yang cukup buruk, Middlesbrough berhasil mendapatkan satu kali kemenangan, dua kali mengalami kekalahan dan dua kali mengalami imbang. Middlesbrough yang sedang dalam penurunan performa harus bisa bermain dengan lebih maksimal lagi untuk bisa mengamankan kemenangan dilaga pada kali ini.

Sedangkan Birmingham City untuk menjalani laga pada kali ini juga sedang mempunyai modal yang cukup buruk pasalnya dipertandingan terakhirnya Bologna hanya berhasil mendapatkan hasil imbang saat bertemu Cardiff dengan skor 1-1. Dari lima pertandingan terakhirnya Birmingham City juga masih mempunyai perfroma yang cukup bagus, terbukti Birmingham City berhasil mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali imbang dan dua kali harus menerima kekalahan.

Middlesbrough pada kali ini akan bisa bermain dengan lebih semangat lagi karena akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya. Sedangkan Birmingham City yang berhasil mendapatkan kemenangan dilaga terkahirnya juga akan meningkatkan lagi performanya agar bisa kembali mendapatkan kemenangan pada laga kali ini. Dipertemuan terakhirnya Birmingham City berhasil mendapatkan kemenangan  dengan skor 2-1 dari Middlesbrough.

Perkiraan Susunan Pemain :

Middlesbrough : Tomas Mejías, Britt Assombalonga, Rudy Gestede, Ashley Fletcher, Adam Clayton, Paddy McNair, Jonathan Howson, George Saville, George Friend, Daniel Ayala, Dael Fry.

Birmingham City : Lee Camp, Lukas Jutkiewicz, Álvaro Giménez, David Davis, Maikel Kieftenbeld, Jacques Maghoma, Craig Gardner, Maxime Colin, Kristian Pedersen, Marc Roberts, Harlee Dean.

Prediksi Skor : Middlesbrough 1-0 Birmingham City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here