dipertandingan kali ini akan meningkatkan lagi performanya agar bisa mendapatkan hasil yang bagus tidak seperti dipertandingan terakhirnya yang harus menerima kekalahan saat melawan Rayo Vallecano dengan skor 0-1. harus bisa meningkatkan lagi performanya agar bisa mendapatkan kemenangan didepan para suporternya sendiri.

Sedangkan juga datang dengan modal yang buruk karena dipertandingan terakhirnya hanya mendapatkan hasil imbang dari Fuenlabrada dengan skor 1-1. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya masih mempunyai penampilan yang cukup buruk, berhasil mendapatkan satu kali kemenangan, dua kali mengalami imbang dan dua kali harus menerima kekalahan. harus segera menyiapkan strategi terbaiknya agar bisa mendapatkan kemenangan dipertandingan pada kali ini

Dipertemuan terakhirnya Lugo berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 dari Albacete.

Perkiraan Susunan Pemain :

Lugo : Ander Cantero, Cristian Herrera, Manu Barreiro, Carlos Castro, Antonio Campillo, Iriome Gonzalez, Carlos Pita, Fernando Seoane, Vasyl Kravets, Serge Leuko, Edu Campabadal.

Albacete : Gabriel Brazão, Javi Acuña, Rey Manaj, Roman Zozulya, Jon Erice, Néstor Susaeta, Diego Barri, Maikel Mesa, Nicolas Gorosito, Álvaro Arroyo, Fran Garcia Solsona.

Prediksi Skor : Lugo 2-0 Albacete.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here