Napoli akan menjalani ujian berat kala bertandang ke markas tim yang tengah naik daun, Lazio.

Lazio yang musim ini akan mempertahankan kemenangan timnya akan mempersiapkan kekompakan dan persiapan yang matang untuk melawan Napoli yang tentunya tidak mudah untuk ditundukkan, akan tetapi peluang emas saat bermain di kandang sendiri, membuat Lazio sedikti bernafas lega, apabila mendapatkan permainan yang baik di depan pendukungnya sendiri akan mereka ciptakan di menit-menit awal. Jadi sangat sayang apabila pertandingan ini kita lewatkan.

Untuk tim tandang Napoli tidak bisa juga kita pandang sebelah mata, besutan dari sang pelatih pastinya sudah di persiapkan semaksimal mungkin untuk dapat menahan gempuran serangan yang dilancarkan dari Lazio, sadar apabila tim tamu tidak akan mudah untuk membobol gawangnya, strategi yang akan diterapkan di pertandingan awal pastinya akan menggunakan sistem pertahanan yang kuat dari pemain belakang, ini membutuhkan ketrampilan pemain belakang untuk bisa meng cover setiap pergerakkan dari penyerang lawan.

Jika melihat lima pertemuan terakhir keduanya, Napoli boleh membusungkan dada. Namun kondisi saat ini jelas akan menguntungkan Lazio yang diatas kertas tengah berada dalam moral tinggi. Mampukan Lazio mempertahankan posisi dan menempel Inter-Juventus? Ataukah Napoli yang mendapat kemenangan untuk meningkatkan moralnya kembali?

Perkiraan susunan pemain

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Alberto, Lulic; Immobile, Joaquin Correa

Napoli: Meret; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Rui; Allan, Ruiz, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne

Prediksi score pertandingan: Lazio 2-1 Napoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here