yang dipertandingan terakhirnya berhasil mendapatkan kemenangan saat melawan Cartagena skor 4-2, dipertandingan kali ini mereka akan bermain dengan lebih semangat lagi untuk bisa mendapatkan kemenangan. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya masih mempunyai penampilan yang cukup bagus, berhasil mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga kali mengalami kekalahan.

Sedangkan untuk Extremadura justru sedang mempunyai performa yang kurang bagus dipertandingan terkhirnya Extremadura hanya berhasil mendapatkan hasil imbang dari Alcorcon dengan skor 0-0. Dari kelima pertandingan terakhirnya Extremadura juga masih mempunyai penampilan yang cukup buruk, Extremadura hanya berhasil mendapatkan satu kali kemenangan, tiga kali mengalami imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Girona dilaga kali ini akan bermain dengan lebih semangat lagi agar bisa mendapatkan kemenangan. Dengan dukungan penuh dari para suporternya Girona masih sangat yakin untuk bisa mendapatkan kemenangan dipertandingan kali ini. Sedangkan Extremadura yang mempunyai modal bagus untuk dibawa ke laga kali ini mereka masih yakin untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Girona : Juan Carlos, Brandon, Christian Stuani, Marc Gual, Borja Garcia, Alex Granell, Valery Fernández, Sebastian Coris, Pablo Maffeo, Pau Resta, Ignasi Miquel.

Extremadura : Casto, Kike, Airam Cabrera, Óscar Pinchi, Emmanuel Lomotey, Nono, Victor Pastrana Carrasco, Sergio Gil, Borja Granero Ninerola, Josema, Jesus Rueda.

Prediksi Skor : Girona 3-1 Extremadura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here