Dipertandingan terakhirnya gagal mendapatkan kemenangan dari Girona dengan skor 1-3. Dari lima pertandingan terakhirnya juga masih mempunyai penampilan yang cukup buruk, berhasil mendapatkan satu kali kemenangan, dua kali mengalami kekalahan dan dua kali mengalami imbang.

Sedangkan justru mendapatkan hasil yang bagus dipertandingan terakahirnya justru berhasil mendapatkan kemenangan dari Real Oviedo dengan skor 2-0. Dari lima pertandingan terakhirnya masih mempunyai penampilan yang cukup bagus, berhasil  mendapatkan dua kali kemenangan, dua kali mengalami kekalahan dan satu kali mengalami imbang.

Dilaga pada kali ini Extremadura diharapkan bisa tampil lebih bagus dan bisa mendapatkan kemenangan. Extremadura yang dipertandingan terakhirnya mendapatkan hasil yang kurang bagus dilaga pada kali akan meningkatkan lagi performanya agar bisa mendapatkan kemenangan. Pertemuan terakhir Almeria yang berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 3-2 dari Extremadura.

Perkiraan Susunan Pemain :

Extremadura : Casto, Willy, Kike, Airam Cabrera, Airan Benito Viera, Carlos Valverde, Giovanni Zarfino, David Rocha, Jose Antonio Pardo, Alejandro Díez Salomón, Ángel Bastos.

Almeria : Fernando Martinez, Sekou Gassama, Darwin Nuñez, Arvin Appiah, César de la Hoz, José Corpas, Gaspar Panadero, Sergio Aguza, Lucien Owona, José Romera, Juan Fernández.

Prediksi Skor : Extremadura 0-1 Almeria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here