Deportivo yang akan bertindak sebagai kubu tuan rumah akan memberikan perlawanan hebat yang patut akan di acungi jempol. merangkul akan kekuatan para suporter di kandang mereka akan kerja keras untuk memetik kemenangan. Deportivo tidak ingin mengecewakan para pendukungnya di tambah di hadapan publik sendiri. tiga poin bagi Deportivo akan menjadi harga mati yang akan pantas di petik di akhir pertandingan nanti.

Sementara Racing Santander akan datang membawa pemain kesebelasan nya dengan kondisi prima. tidak ingin pulang dengan kepala tertunduk Racing Santander akan coba memberikan perlawanan yang akan merepotkan tim pertahanan lawan mereka.

dipertandingan kali ini sedang dalam kondisi yang cukup bagus dipertandingan terakhirnya berhasil mendapatkan hasil imbang dari Unionistas de Salamanca dengan skor 1-1. Dari kelima pertandingan terakhirnya masih mempunyai penampilan yang cukup bagus, berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan, satu kali mengalami kekalahan dan satu kali mengalami imbang. yang sedang dalam peningkatan performa harus bisa bermain dengan lebih maksimal lagi untuk bisa mengamankan kemenangan dilaga pada kali ini.

Dari lima pertandingan terakhirnya Racing Santander juga masih mempunyai perfroma yang buruk, terbukti Racing Santander hanya berhasil mendapatkan tiga kali imbang dan dua kali harus menerima kekalahan.

Deportivo La Coruna pada kali ini akan bisa bermain dengan lebih semangat lagi karena akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya. Sedangkan Racing Santander yang hanya mendapatkan hasil imbang dilaga terkahirnya juga akan meningkatkan lagi performanya agar bisa kembali mendapatkan kemenangan pada laga kali ini. Dari head to head Deportivo La Coruna lebih unggul dengan berhasil mendapatkan dua kali kemenangan, dua kali imbang dan satu kali harus menerima kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Deportivo La Coruna : Koke, Christian Santos, Mamadou Koné, Samuele Longo, Peru Nolaskoain Esnal, Saša Jovanović, Victor Mollejo Carpintero, David Sánchez, Eneko Bóveda, David Simón, Michele Somma.

Racing Santander : Luca Zidane, Jon Ander Pérez, Berto Cayarga, David Barral, Sergio Ruiz Alonso, Ritchie Kitoko, Álvaro Cejudo, Mario Ortiz Ruiz, Jordi Figueras, Iñaki Olaortua, Aitor Buñuel.

Prediksi Skor : Deportivo La Coruna 2-1 Racing Santander.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here