Blackpool Vs Reading yang akan berlangsung di Bloomfield Road. Blackpool akan menjamu Reading dalam laga ulangan ronde ketiga.

Blackpool yang akan bertindak sebagai kubu tuan rumah akan memberikan perlawanan hebat yang patut akan di acungi jempol. merangkul akan kekuatan para suporter di kandang mereka akan kerja keras untuk memetik kemenangan. Blackpool tidak ingin mengecewakan para pendukungnya di tambah di hadapan publik sendiri. tiga poin bagi Blackpool akan menjadi harga mati yang akan pantas di petik di akhir pertandingan nanti.

Sementara Reading akan datang membawa pemain kesebelasan nya dengan kondisi prima. tidak ingin pulang dengan kepala tertunduk Reading akan coba memberikan perlawanan yang akan merepotkan tim pertahanan lawan mereka.

Pada laga sebelumnya, Blackpool dan Reading hanya mampu bermain imbang 2-2 di Madejski Stadium. Blackpool sempat unggul 2 kali lewat Nathan Delfouneso dan Armand Gnanduillet, sebelum akhirnya Reading mampu menyamakan kedudukan lewat gol-gol Sam Baldock dan Daniel Loader.

Blackpool sendiri memang sedang berada dalam performa yang kurang baik saat ini. Kekalahan atas Blackpool tersebut membuat mereka tanpa meraih kemenangan dalam 6 laga terakhirnya.

Sementara itu, Reading justru sedang berada dalam performa yang cukup baik saat ini. Di laga terakhirnya, Reading bermain imbang 1-1 saat menjamu Nottingham Forest dalam ajang Championship akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat mereka tanpa menelan kekalahan dalam 8 laga terakhirnya.

Perkiraan  Pemain Blackpool vs Reading

Blackpool FC : Mark Howard, Turton, Heneghan, Curtis Tilt, MacDonald, Spearing, Liam Feeney, Virtue-Thick, Callum Guy, Delfouneso, Gnanduillet.

Reading FC : Sam Walker, Miazga, Teddy Howe, Richards, Jordan Obita, Burley, Rinomhota, Michael Olise, McCleary, Sam Baldock, Lucas Boyé.

Prediksi Score : Blackpool 1-1 Reading.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here