Dipertandingan terakhirnya berhasil mendapatkan kemenangan dari Luton dengan skor 2-1. Kelima pertandingan terakhirnya masih mempunyai penampilan yang cukup buruk, berhasil mendapatkan dua kali kemenangan, satu kali imbang dan dua kali mengalami kekalahan. nampak masih sangat percaya diri untuk menghadapi laga pada pertandingan ini, mereka masih sangat yakin untuk bisa mendapatkan kemenangan didepan para pendukungnya sendiri.

Sedangkan dipertandingan terakahirnya juga berhasil mendapatkan kemenangan dari Leeds dengan skor 2-0. Lima pertandingan terakhirnya masih mempunyai penampilan yang cukup bagus, berhasil dua kali kemenangan, dua kali mengalami imbang dan hanya satu kali mengalami kekalahan. Datang dengan modal yang bagus akan sangat optimis untuk bisa mendapatkan kemenangan dipertandingan pada kali ini.

Cardiff City dilaga pada kali ini harus bisa bermain dengan lebih percaya diri untuk bisa mengamankan kemenangan didepan para suporternya sendiri. Sedangkan Birmingham City juga akan mengeluarkan strategi terbaiknya untuk bisa kembali mendapatkan kemenangan dilaga pada kali ini. Dipertemuan terakhirnya Cardiff City berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 4-2 dari Birmingham City.

Perkiraan Susunan Pemain :

Birmingham City : Lee Camp, Lukas Jutkiewicz, Álvaro Giménez, David Davis, Maikel Kieftenbeld, Jacques Maghoma, Craig Gardner, Maxime Colin, Kristian Pedersen, Marc Roberts, Harlee Dean.

Cardiff City : Neil Etheridge, Daniel Ward, Gary Madine, Omar Bogle, Joe Ralls, Leandro Bacuna, Junior Hoilett, Josh Murphy, Jake Evans, Sean Morrison, Lee Peltier.

Prediksi Skor: Birmingham City 1-2 Cardiff City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here