Pertandingan Premier League akan mempertemukan antara AFC melawan & Hove Albion yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadium Vitality kandang pada tgl 22 Januari 2020 yang akan mulai 02:30 WIB.

Dapat dilihat dari pertandingan terakhirnya AFC Bournemouth saat ini memiliki performa permainan yang sangat buruk. Pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris Premier League, AFC Bournemouth menelan kekalahan tidak mendapatkan poin, nampaknya pada pertandingan kali ini harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga Liga Inggris Premier League pekan ini. Selain karena adanya dukungan penuh dari para supporter setia, Tim asuhan Howe Eddie ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini. Akan tetapi, kedua tim ini sudah pernah bertemu berkali-kali di ajang kompetisi Liga Inggris Premier League musim ini, yang artinya adalah kedua tim sama-sama sudah mengetahui titik lemah dari masing-masing tim.

Saat ini Brighton & Hove Albion sedang berada pada performa yang kurang baik juga. Pada pertandingan Liga Inggris Premier League terakhirnya justru ditahan imbang saat berhadapan dengan tim Aston Villa memperoleh skor 1-1. Sebagai pelatih Brighton & Hove Albion akan menurunkan pasukan terbaik dan juga strategi bermain yang cukup jitu yang bisa memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah, dengan harapan bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan yang pasti bisa meraih kemenangan. Memang pantas jika pertandingan kali ini dikatakan memiliki tingkat keseruan yang cukup sengit. Pasalnya kedua tim saat ini sedang dalam kondisi yang sama-sama dengan performa bermain yang tidak jauh berbeda.

Perkiraan Susunan Pemain :

Bournemouth AFC : Ramsdale Aaron, Ake Nathan, Cook Steve, Rico Diego, Smith Adam, Billing Philip, Fraser Ryan, Gosling Dan, Wilson Harry, Solanke Dominic,  Wilson Callu.

Brighton & Hove Albion : Ryan Mathew, Duffy Shane, Dunk Lewis, Montoya Martin, Webster Adam, Gross Pascal, Mooy Aaron, Propper Davy, Trossard Leandro, Connolly Aaron, Maupay Neal.

Prediksi Score : AFC Bournemouth 1-0 Brighton & Hove Albion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here