ELANGNEWS.COM – Prediksi Persepam Madura vs Persebaya Surabaya: Prediksi Skor Hasil Pertandingan Gojek Traveloka Liga 2 Indonesia Kamis, 10 Agustus 2017. Liga 2 Indonesia pada hari ini, Kamis (10/08/17) akan menyajikan laga menarik antara Persepam Madura versus Persebaya Surabaya yang berada di Grup 5. Datang sebagai tim yang bertandang ke markas Persepam, Persebaya dipastikan tidak ingin bermain imbang terlebih tidak mendapat poin sama sekali, pertandingan rencananya akan dilangsungkan di stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura, kick-off pukul 18.30 WIB.

Sebagai pemilik posisi puncak klasemen sementara Grup 5 Liga 2 Indonesia dengan perolehan 21 poin, sebenarnya Persebaya Surabaya berada sudah jauh berada diatas angin, dibandingkan Persepam Madura yang sampai kini baru mampu menduduki peringkat 7 dengan mengantongi 10 poin hasil dari 10 pertandingan, suatu jumlah pertandingan yang sama yang telah dilakoni oleh Persebaya.

Semua tim pasti inginkan kemenangan, sama halnya dengan kami saat ini, ingin tampilkan yang terbaik, yakni kemenangan untuk penonton, khususnya Bonek,” dikatakan oleh Manajer Persebaya Chairul Basalamah Rabu (9/8/2017).

Sang manajer Persebaya ini pun menghimbau kepada seluruh tim yang berjibaku di liga 2 untuk mampu memberikan permainan terbaik yang bisa menjadi tontonan menarik para pecinta sepakbola Indonesia.

Sebagai tim profesional, kami mengajak semua tim yang ada di Liga 2 untuk memberikan tontonan yang pantas buat masyarakat, khususnya suporter di Stadion. Mereka datang, membeli tiket, dan pulang membawa kesan yang baik untuk suporter,” ujarnya.

Mengenai rencana diturunkan atau tidaknya para pemain baru Persebaya di laga tandang melawan Persepam Madura ini, beliau mengatakan:

Untuk Imbiri sudah diturunkan di beberapa pertandingan sebelumnya, Namun, untuk Ricky Kayame dan Nerius Alom saya serahkan sepenuhnya di coach Alfredo, karena dia yang lebih paham dengan keadaan tim.” Chairul Basalamah.

Saksikan siaran langsung live streaming Persebaya ini di situs nonton bola online NobarTV.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here