ELANGNEWS.COM – Prediksi Napoli vs Espanyol hari ini, Prediksi Skor Hasil Pertandingan Laga Persahabatan (Friendly Match) Napoli vs Espanyol Siaran Live Streaming Jum’at 11 Agustus 2017 pukul 02:00 WIB.

Tidak usai-usainya pertandingan yang bertajuk persahabatan. Walaupun musim baru sudah terlihat di depan mata, laga-laga seperti ini tetap di jalankan. Hal tersebut untuk menguji seberapa baik kondisi maupun kemampuan tim tersebut. Salah satunya adalah pertandingan persahabatan antara klub Liga Seri A Italia yakni Napoli yang akan berhadapan dengan klub La Liga Espanyol.

Pertandingan yang dilakukan Napoli tersebut merupakan bagian dari tour pra musim. Seiring dengan semakin dekatnya musim baru Seri A Italia yang akan bergulir dan akan dilaksanakan pada pekan depan. Dimungkinkan pertandingan persahabatan akan selesai jika melihat kompetisi semakin dekat.

Laga antara Napoli yang melawan Espanyol tersebut akan dilaksanakan pada hari Jum’at 11 Agustus 2017 pukul 02:00 WIB. Akan tetapi untuk digelar dimana juga belum diketahui. Pertandingan tersebut akan digelar ditempat yang jauh dari kandang Napoli maupun Espanyol dan netral dari kedua tim tersebut. Pertandingan tersebut kemungkinan besar tidaklah imbang, sebab antara kedua kesebelasan tersebut level permainan yang berbeda.

Pertandingan ini merupakan pertandingan pertemuan kedua tim untuk kedua kalinya. Sudah sejak lama kedua tim tidak pernah bertemu. Pada tahun 2009 mereka bertemu dalam laga yang sama juga, laga persahabatan. Pertandingan tersebut cukup menarik dan seru, kemudian laga itu berakhir imbang 0 – 0 untuk kedua tim.

Napoli menjadi musuh tangguh bagi Espanyol. Mengingat di Seri A Italia Napoli menjadi pesaing terberat Juventus. Sementara Espanyol, peforma mereka malah menurun drastis. Di akhir musim lalu, Espanyol harus berakhir di posisi tengah klasemen La Liga, tepatnya di posisi 11.

Head to head pertemuan Napoli dengan Espanyol :
06 Agustus 2009 Napoli 0 – 0 Espanyol

Prediksi pertandingan kali ini masih diunggulkan Napoli. Bagaimana tidak, pada laga uji coba bertanding dengan tim-tim kelas atas mereka mampu meraih kemenangan.

Salah satunya pada saat melawan Atletico Madrid, sekali pun mereka harus menyerah 2 – 1. Akan tetapi kali ini berbeda, pertandingan ini masih dijagokan oeh Napoli. Prediksi skor yang didapat ialah 3 – 1 untuk kemenangan Napoli.

Saksikan Live Streaming Siaran Langsung Napoli vs Espanyol di NobarTV.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here