owen prediksi liga inggris

yakin Mikel Arteta akan meraih kemenangan pertama sebagai manajer Arsenal ketika mereka menyambut Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di Emirates. Dua raksasa Liga Premier Inggris Arsenal vs Man Utd akan bentrok pada Hari Tahun Baru. Dan Owen berpikir Arteta, yang sampai saat ini belum mampu memberikan tiga poin untuk The Gunners, akan memulai 2020 dengan memberikan kekalahan pada pesaing lama mereka United.

“Arsenal belum menang di bawah manajer baru mereka, meskipun saya pikir itu akan berubah ketika Manchester United bertandang ke Emirates pada Hari Tahun Baru,” kata Owen kepada Bet Victor. “The Gunners memimpin 45 menit pertama melawan pada hari Minggu dan, meskipun mereka melemah di babak kedua, saya berharap mereka memberikan performa yang lebih baik melawan Manchester United untuk meraih tiga poin dan walau jarang sekali clean sheet. “dan saya pikir tuan rumah akan mempertahankan poin.”

Brighton vs Chelsea. Owen juga berharap Chelsea meraih kemenangan saat bertandang ke markas Brighton. “Frank Lampard akan kecewa dengan penampilan babak pertama timnya di Emirates pada hari Minggu tetapi, pada akhirnya, akan senang dengan kemenangan tandang dari London derby di Spurs dan Arsenal selama periode Festive,” tambahnya. ‘The Blues telah kehilangan tujuh pertandingan liga Inggris di musim ini, tetapi saya berharap mereka dapat berbuat cukup banyak untuk mengalahkan Brighton yang telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan di liga kandang terakhir mereka.

Striker The Seagulls (Brighton), Neal Maupay sejauh ini menjadi pemain yang cukup diandalkan musim ini, tetapi saya berharap Chelsea akan menang. “ tidak terkalahkan dalam 50 pertandingan di semua kompetisi di Anfield dan memenangkan 17 pertandingan liga kandang terakhir mereka”.

Ya, mereka (Liverpool) kadang-kadang mereka beruntung, tetapi kita harus mengagumi konsistensi dan ketahanan serta kualitas mereka yang tidak diragukan dan saya akan terkejut jika mereka tidak memulai tahun baru 2020 dengan baik, ketika mereka menyelesaikan tahun 2019 dengan kemenangan kandang. ‘Sheffield United kehilangan rekor liga tandang tak terkalahkan mereka di Etihad pada hari Minggu saat melawan City yang berakhir dengan skor 0-2″, Peluang kemenangan Liverpool diatas kertas sangat besar saat melakoni laga Liverpool vs Sheffield United United nanti.