belum pernah menang di tiga pertandingan liga terakhir mereka berturut-turut, dan membutuhkan menang diawal tahun ini.

Akhir pekan ini, tiga hasil imbang beruntun yang diraih Real Madrid akan memainkan peran penting dalam menentukan hasil pertandingan ini. Dalam hal kualitas pemain, pengalaman, Real Madrid jelas difavoritkan dibanding Getafe. Yang paling penting, Los Blancos telah memenangkan sepuluh dari sebelas pertemuan sebelumnya, dan mencatat 17 dari 18 kemenangan sebelumnya. Di tempat ini, mereka memenangkan empat dari lima kunjungan terakhir mereka, dan tujuh dari sembilan kunjungan terakhir mereka juga.

Mempertimbangkan pengamatan ini, Real Madrid akan mencatat kemenangan di pertandingan ini. Namun, pahami bahwa Getafe telah menjadi salah satu tim terbaik di kompetisi musim lalu. Mereka juga mempertahankan bentuk seperti itu kali ini juga.

Faktanya, Getafe telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya mereka sebelumnya, dan tidak terkalahkan dalam 17 dari 19 penampilan mereka sebelumnya di kandang.

Selain itu, di kandang, mereka telah mengamankan skor gabungan 9-0 dari tiga pertandingan sebelumnya, dan hanya dua kekalahan yang mereka derita di sini di stadion ini musim ini adalah melawan Barcelona, ​​dan yang lainnya di Liga Europa.

Mempertimbangkan informasi tambahan ini, diputuskan bahwa, dengan bantuan keunggulan kandang, Real Madrid jelas akan mengalami kesulitan di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): Soria; Nyom, Cabrera, Djene, Damian; Cucurella, Maksimovic, Arambarri, Jason; Mata, Molina

Pelatih: Pepe Bordalas

Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Militao, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Isco, Benzema, Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

Prediksi skor: Getafe 1-2 Real Madrid.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here