prediksi skor dan streaming cagliari vs ac milan

ElangNews.com – Prediksi Cagliari vs AC Milan Liga Italia Pekan Ke-19.

AC Milan akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Cagliari Calcio di Stadion Sardegna pada hari Sabtu, Link Streaming.

Setelah menggantikan Marco Giampaolo sebagai manajer AC Milan awal musim ini, Stefano Pioli belum benar-benar dapat membuktikan dirinya sebagai manajer yang kompeten. Dan pada hari Sabtu, ia akan menghadapi ujian keras lagi ketika Rossoneri mengunci tanduk dengan Cagliari di Sardegna Arena.

Para pengunjung datang di belakang beruntun tanpa kemenangan tiga pertandingan. Mereka terutama dimusnahkan oleh Atalanta 5-0 beberapa minggu yang lalu ketika mereka bermain imbang terakhir melawan Sampdoria. Oleh karena itu, menyegel ketiga poin dalam pertemuan ini bisa sangat penting jika Rossoneri ingin kembali ke bagian atas tabel.

Tapi, segala sesuatunya bisa rumit melawan tim Cagliari, yang terbang tinggi di urutan keenam dalam tabel liga. Klub dari Sardinia telah berkembang di bawah Rolando Maran, meskipun mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga. Ini adalah kemenangan beruntun 4-0 yang memalukan di tangan juara bertahan Juventus.

Oleh karena itu, tuan rumah akan bersemangat melawan dan kembali ke bentuk kemenangan melawan Milan, yang sama-sama putus asa untuk menyegel ketiga poin akhir pekan ini. Dan di sini, di Hard Tackle, kita akan menjalankan aturan atas kedua sisi ini menjelang pertandingan penting Serie A mereka.

Taktik & Berita Tim

Cagliari
Setelah kalah 4-0 dari Juventus, tidak mengherankan melihat Maran membuat beberapa perubahan defensif akhir pekan ini. Pelatih Cagliari akan diberkati dengan kembalinya Fabio Pisacane, yang harus menggantikan Sebastian Walukewicz. Pemain berusia 33 tahun itu dapat bermitra dengan mantan bintang Liverpool Ragnar Klavan di jantung lini belakang empat pemain.

Fabrizio Cacciatore, sementara itu, bisa memberi jalan bagi Pablo Farago sebagai bek kanan. Pemain berusia 26 tahun itu diharapkan akan memberikan perlindungan tambahan di sisi jauh. Luca Pellegrini, bagaimanapun, adalah starter yang dijamin di sisi yang berlawanan.

Tidak ada perubahan yang diharapkan di lini tengah, dengan Luca Cigarini, Nahitan Nandez dan Marko Rog semua mempertahankan tempat mereka di pangkalan pengaturan Cagliari 4-3-2-1. Ketiganya akan mencari kapten Radja Nainggolan dengan pertahanan yang diperlukan, memungkinkan pemain Belgia itu untuk bertindak lebih bebas di slot nomor sepuluh.

Pemain Belgia, dengan status pinjaman dari Inter Milan, bisa mulai bersama pencetak gol terbanyak klub Joao Pedro, dengan kedua pemain ini terlihat untuk memberikan dukungan yang cukup untuk menyalurkan pemain depan Giovanni Simeone.

Kemungkinan Susunan Pemain (4-3-2-1): Olsen; Farago, Pisacane, Klavan, Pellegrini; Nandez, Cigarini, Rog; Nainggolan, Pedro; Simeone

AC Milan
Pioli memiliki banyak pemain yang cedera termasuk bek utama Ricardo Rodriguez. Ketidakhadirannya membuat Theo Hernandez menjadi starter dijamin di bek kiri. Namun, ada sedikit persaingan di sisi yang berlawanan, meskipun kami berharap Davide Calabria mendapatkan anggukan di depan Andrea Conti.

Sementara itu Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio, dijamin akan membentuk kemitraan defensif sentral untuk Milan akhir pekan ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menghadapi trifecta menyerang Pedro, Nainggolan dan Simeone.

Absennya Lucas Biglia yang terus berlanjut karena cedera harus memungkinkan Ismael Bennacer mempertahankan posisinya di posisi gelandang bertahan. Mantan pemain muda Arsenal itu bisa bermitra dengan Giacomo Bonaventura dan Franck Kessie, yang bisa menggantikan Rade Krunic di lini tengah.

Krzystof Piatek telah muncul sebagai target untuk Tottenham Hotspur, dan kepindahan ke London utara dapat segera terjadi menurut beberapa laporan. Oleh karena itu, kami tidak mengharapkan Pole tampil dalam permainan ini, membuka jalan bagi superstar yang kembali Zlatan Ibrahimovic untuk memimpin serangan. Pemain veteran asal Swedia ini dijamin akan bermitra dengan duo penyerang Suso dan Hakan Calhanoglu.

Kemungkinan Susunan Pemain (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Musacchio, Hernandez; Kessie, Bennancer, Bonaventura; Suso, Ibrahimovic, Calhanoglu

Statistik Kunci

  • Cagliari hanya memenangkan satu dari 31 pertemuan Serie A terakhir mereka melawan AC Milan.
  • AC Milan hanya kehilangan satu dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Cagliari di Serie A.
  • AC Milan tidak terkalahkan dalam pertandingan Serie A terakhir mereka di paruh pertama musim dalam empat kampanye terakhir mereka; kekalahan terakhir mereka di musim 2014/15 melawan Atalanta di San Siro.
  • Cagliari telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, setelah tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan sebelumnya – yang terakhir kali Rossoblu mengalami rentetan kekalahan berturut-turut yang lebih panjang adalah pada Oktober 2017.
  • AC Milan belum pernah memainkan 12 pertandingan liga terakhir mereka di jalan; terakhir kali mereka memainkan pertandingan tandang berturut-turut tanpa satu pun hasil imbang di Serie A adalah pada tahun 1950.

Player to Watch

Zlatan Ibrahimovic
MILAN, ITALIA – JANUARI 06: Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan terlihat selama pertandingan Serie A antara AC Milan dan UC Sampdoria di Stadio Giuseppe Meazza pada 6 Januari 2020 di Milan, Italia. (Foto oleh Marco Luzzani / Getty Images)
Kembali ke liga besar. (Foto oleh Marco Luzzani / Getty Images)

Ditandai untuk memulai pertama sejak kembali ke AC Milan, semua sorotan akan tertuju pada Ibrahimovic saat ia berusaha untuk melanjutkan warisannya di Serie A. Dianggap sebagai salah satu striker paling mematikan di abad ke-21, keputusan pemain Swedia itu untuk kembali ke Milan menerima emosi yang campur aduk.

Namun, dalam pertandingan terakhir melawan Sampdoria, ia tampil sebagai pemain pengganti selama 35 menit terakhir. Meskipun ia gagal membuat untuk menemukan bagian belakang jaring, tak perlu dikatakan bahwa ia masih memiliki kualitas yang dapat menyebabkan masalah serius bagi pertahanan Cagliari.

Selain itu, akan menarik untuk melihat bagaimana para pembela oposisi berencana untuk menghentikan mantan bintang Barcelona itu, mengetahui bahwa ia jauh lebih gesit daripada biasanya – tentu saja, yang harus diwaspadai.

Prediksi Skor Cagliari vs AC Milan

Cagliari 1-2 AC Milan
Milan terlihat tidak mengerti dalam pertandingan terakhir. Tapi, dengan Ibrahimovic yang kembali dan Pioli tampak semakin putus asa untuk membuat perubahan haluan, ini memang bisa menjadi salah satu pertandingan paling penting bagi Rossoneri musim ini.

Dan melihat Cagliari dan penampilan buruk mereka belakangan ini, tidak akan mengejutkan melihat para pengunjung menyegel ketiga poin dengan kemenangan tipis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here