akan berhadapan dengan Torino dalam pertandingan lanjutan Italian Serie A pekan ke-18 ini, dimana laga bakal diselenggarakan di Stadio Olimpico. saat ini menempati posisi empat klasemen dengan koleksi 35 poin, tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan. Sedangkan, Torino berada di posisi sepuluh klasemen dengan koleksi 21 poin. Bermain di hadapan pendukung sendiri memang beruntung akan tetapi tak dapat dipungkiri bahwa Torino bukanlah lawan yang mudah, pasalnya tim tamu di kenal sebagai pembunuh tim besar.

AC Milan, Fiorentina dan Atalanta merupakan 3 tim besar yang menjadi tumbal bagi Torino di musim ini, E. Džeko dkk tak dapat meremehkan tim tamu. Akan tetapi di sisi lain Torino sendiri memiliki masalah besar, mereka gagal menang di 2 laga terakhir. Di tahan imbang 3-3 oleh Verona kemudian terkalahkan 1-2 ketika menjamu Spal. Hasil tersebut sekaligus memutus catatan bagus Torino yang tak tumbang di 3 laga secara beruntun sebelumnya.

Sementara beralih kepada AS Roma yang tampil mengesankan pada laga sebelumnya, tim besutan Paulo Fonseca ini tampil fantastis di laga tandang dengan menang besar 1-4 atas Fiorentina. 4 gol tersebut di cetak oleh E. Džeko, A. Kolarov, L. Pellegrini dan N. Zaniolo. Hasil tersebut sekaligus perpanjang tren positif AS Roma menjadi tak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir.

AS Roma mampu menutup tahun 2019 dengan catatan manis usai menang dengan skor 4-1 saat bertadang ke markas Fiorentina dalam ajang Serie A lewat gol-gol Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov, Lorenzo Pellegrini, serta Nicolo Zaniolo. Kemenangan tersebut membuat Roma kini tanpa menelan kekalahan dalam 7 laga terakhirnya.

Sementara itu, Torino justru gagal menutup tahun 2019 dengan kemenangan, usai dipermalukan di kandang sendiri oleh SPAL dengan skor 1-2 dalam ajang Serie A. Kekalahan tersebut menjadi satu-satunya kekalahan Torino dalam 4 laga terakhirnya.

Prediksi AS Roma Vs Torino

Tidak ada hasil imbang dalam 8 pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, dimana Roma mengoleksi 6 kemenangan, sedangkan Torino meraih 2 kemenangan.

Roma mampu memenangkan 10 dari 11 laga kandang terakhirnya melawan Torino di semua ajang.

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim, Roma jelas akan lebih diunggulkan atas Torino pada laga ini. Terlebih, performa Roma juga jauh lebih baik dibandingkan Torino dalam beberapa laga terakhir.

Namun, Roma tetap tidak boleh meremehkan Torino yang sedang berjuang untuk menembus papan atas klasemen Serie A musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

AS Roma : Pau Lopez; Florenzi, Mancini, Smalling, Kolarov; Diawara, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Perotti; Dzeko

Torino : Sirigu; Izzo, Nkoulou, Djidji; Aina, Lukic, Rincon, Laxalt; Verdi, Alex Berenguer; Belotti

Prediksi Score As Roma 2-1 Torino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here