Di Kabupaten Klaten, saya berkeliling ke berbagai desa, dari wilayah selatan, utara dan timur. Alhamdulillah, kami Prabowo-Sandi telah membuktikan bahwa politik zaman now sudah tidak jaman lagi bagi-bagi uang (sawer), justru uangnya itu mengalir dari masyarakat untuk kami.

Terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia yang telah merelakan tenaga, waktu hingga materi demi membantu memenangkan kami di Pilpres tahun depan.

Kami tidak ingin melihat dari berapa jumlahnya, tapi dari seberapa besar harapan yang dititipkan oleh masyarakat kepada saya dan Pak Prabowo Subianto untuk mengambil alih kendali ekonomi untuk mewujudkan harapan dan cita-cita rakyat, yakni Indonesia yang adil dan makmur … Dikatakan oleh Sandiaga Uno.

Komentar netizen:

Ibrahim Albram Beliau meskipun uangnya banyak triliun dan pengusaha.
Kenapa dia mau jadi capres.
Karena dia tau rakyat butuh di bantu.
Kalau pakai logika seharusnya beliau hidup tenang gak usah mikirin sana sini karena uangnya banyak.
Makanya beliau tau rakyat butuh bantuan.
Beliau rela jual sahamnya untuk rakyat.
#salam✌️ insyaallah jadi di 2019

Ondi Eriat Sumbangan rakyat akan lebih barokah meskipun nominalnya kecil… Sumbangan cukong akan terbuang dan tidak manfaat, buktinya baliho gambar raja Jawa yang di pasang di Jawa tengah dan di angkot. Tertolak dan akhirnya dicopot dan dibuang.

Eyate Eyate Dlu ad pasangan dgn barisan model cantik bawa dus tulisan ‘koin perjuangan’ dn masyarakat menaruh harapan besar. Ternyata dibalik koin it ad barisan gurita raksasa yg kini membelenggu. Prabowo-Sandi dgn keterbukaan informasi publik menyampaikan sumbangan in nyata dn akan dilaporkan kepada Bawaslu sebagai partisipasi masyarakat luas dalam pembiayaan kampanye. InsyaAllah in amanah kepercayaan dn harapan… Semoga pemerintahan kedepan lebih baik dn adil memperhatikan masyarakat kecil 😇
Prabowo-Sandi untuk Indonesia lebih baik 😇

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here