Teman-teman ada yang perhatikan dalam seminggu terakhir ini langit Jakarta terlihat biru cerah dan setiap sore kita disuguhi senja yang mengagumkan?

Diperkirakan 234 ribu kendaraan keluar dari Jakarta selama libur Natal dan Tahun Baru kemarin. Pemprov tidak bisa melarang ratusan ribu kendaraan tersebut kembali ke Jakarta, tapi kami bisa membatasi jumlah kendaraan yang lalu lalang di ibu kota, melalui Sistem Ganjil Genap.

Mari beralih ke transportasi publik, ikut menjadi bagian dari solusi, demi kualitas udara ibu kota yang lebih bersih sehat untuk kita semua… Dikatakan oleh Anies Baswedan.

Teman-teman mulai besok 2 Januari 2019, sistem ganjil genap resmi diberlakukan kembali.

Perpanjangan pelaksanaan sistem ganjil genap ini berdasarkan Peraturan Gubernur (Pergub) 155/2018 tentang Pembatasan Lalu Lintas dengan Sistem Ganjil-Genap. Simak infografis berikut untuk lebih jelasnya!

Yuk, patuhi aturan yang berlaku dan tetap jaga keselamatan selama berkendara! … dikatakan Pemprov DKI

Komentar Netizen:

Sri Lestari Sekarang jadi suka naik trans & comutter krn lbh cepet n nyaman juga… ga kena macet
btw seneng sdh sempet nyobain nyeberang di pelican crossing n perhatiin pemandangan gedung2 sekitar … so nice , proud of you bpk Anies Baswedan gubernur DKI pilihan ku 👌

Lucky Hestiyani Assalamualaikum Pak Anies,
Mohon di pikirkan usulan saya ini..
Sbg ibu yg sering bingung membawa anaknya yg msh balita ke toilet. Anak sy lk2 tetapi kl urusan buang air kecil dan besar biasanya ibunya yg ngurusin dan tentunya di bawa ke toilet ladies. Terkadang wc-nya untuk orng dewasa dan ga nyaman.
Bgmn kl fasilitas umum di buatkan toilet khusus anak2, khususnya anak usia balita hingga anak usia 10 thn?
Anak merasa nyaman dan merasa dilingkungannya. Mereka pun merasa memiliki dunianya sendiri. Thanks 🙏🏼

Nurma Maulida Pak anies,, armada TJ mohon di perbanyak,, mengingat sudah banyak sekali yg beralih ke moda transportasi ini,, tp armada tidak memadai, karena setiap jam pergi dan pulang kantor selalu penuh dan antri nya lama, karena bis nya kurang.. khusunya utk yg di daerah perkantoran kuningan..

Abdi R. Warta Pak saran.. saran saya batasi aja penjualan mobil.. karena zaman skrg uang 5jt saja sudah bisa bawa pulang mobil, belum lgi ada riba nya.. itu titik pokok permasalahan macet sebenarnya..

Bachrum Sjambas Balik lagi ke Jakarta ?
Cari makan untuk keluarga di Jakarta tapi terus nyinyirin kinerja bang Anies Baswedan sambil sanjung idola Kepala Daerah di Kampung Halamannya Ente sehat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here