prediksi liverpool vs sheffield united

Nonton TV Liga Inggris Liverpool vs Sheffield United Pekan ke-21, Mantapkan Misi Meraih Poin Penuh Untuk Mempertahankan Posisi Klasemen EPL.

Live streaming TV Online Liverpool versus Liga Inggris musim 2019/2010, Liverpool diprediksi dapat mengalahkan rekor perolehan koleksi poin Man City (100) pada dua musim lalu.

Nonton TV Liverpool vs Sheffield United digelar pada pukul 03.00 WIB, link streaming dapat ditemukan pada beragam saluran tv online bola sports yang ada seperti Yalla Shoot TV, Bein Sport 1, Kora Live, Burma TV, Sagah TV, TotalSportek dan lainnya.

Saluran resmi streaming Liverpool vs Sheffield:
TV Arab Saudi: beIN Sports HD 2, beIN SPORTS CONNECT
TV Vietnam: K+PM
TV Amerika Serikat: NBCSports.com, NBC Sports App, UNIVERSO, Telemundo Deportes En Vivo, SiriusXM FC, UNIVERSO NOW, NBCSN

Link live streaming disini.

Waktu istirahat yang sangat terbatas hanya memiliki satu hari – dan satu pertandingan – tersisa sebelum klub Liga Premier Inggris mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA pada akhir pekan ini. Liverpool memimpin klasemen dan dapat memantapkan kembali keunggulan 13 poin mereka, dengan satu pertandingan tersisa versus Sheffield United, di tempat kedua ada Leicester City sebagai tim paling mengejutkan di musim 2019-20 sejauh ini, sedangkan Sheffield United ada di peringkat 8.

Leicester memangkas keunggulan Liverpool menjadi 10 poin dengan mengalahkan Newcastle United 3-0 pada hari Rabu, sementara Manchester City memangkas defisit selisih poin mereka menjadi 11 poin dengan kemenangan 2-1 atas Everton.

Dengan perolehan 55 poin dari 19 pertandingan pertama mereka, Liverpool diprediksi dapat mengalahkan rekor poin musim tunggal Man City (100) dari dua musim lalu.

Adapun Sheffield United, the Blades akan bertujuan untuk menjalani musim mereka dengan baik dan menjadi tim yang dipromosikan untuk memecahkan paruh atas PL di musim no. 1.

Wolverhampton Wanderers selesai di posisi ketujuh musim lalu; dengan Norwich City (ke-20) dan Aston Villa (ke-17) terperosok di bagian klasemen Liga Inggris.

Catatan Cidera / suspensi Pemain

Liverpool: KELUAR – Fabinho (pergelangan kaki), Alex Oxlade-Chamberlain (pergelangan kaki), Joel Matip (lutut), Dejan Lovren (hamstring), Nathaniel Clyne (lutut)

Sheffield Utd: OUT – John Lundstram (pergelangan kaki)

Prediksi Line-Up Pemain

Liverpool: Alisson – Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson – Henderson, Wijnaldum, Keita – Salah, Firmino, Mane

Sheffield Utd: Henderson – Basham, Egan, O’Connell – Baldock, Besic, Norwood, Fleck, Stevens – Robinson, Mousset

Komentar Pemain

Adam Lallana, saat menyelesaikan pekerjaan: “Kita tidak bisa melepaskan diri untuk terus tancap gas. Kami ingin mempertahankan bentuk itu memasuki tahun baru dan menjadi Anfield sebagai benteng pertahanan yang kuat.”

Muhamed Besic, untuk bangkit kembali dengan cepat: “Kami harus berkonsentrasi sekarang untuk pulih dan kemudian melawan Liverpool. Kami adalah tim yang benar-benar hebat. Kita semua bersatu. Kami hanya melihat pada diri kami sendiri (dan bukan lawannya) … Kami tidak akan mengubah gaya permainan kami.”

Prediksi Skor

Gol awal Liverpool akan membuat pertahanan the Blades semakin terbuka, akan sering terjadi apalagi diposisi tim yang baru dipromosikan seperti Sheffield United. Liverpool 2-0 Sheffield United.