nonton film animasi one piece stampede indonesia

Nonton One Piece Stampede Film Animasi Terlaris di Biskop Indonesia 2019

Diluncurkan pada tahun 1977, One Piece telah lama menjadi merek anime manga terpopuler yang begitu akrab dengan masa kecil jutaan pembaca komik manga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tidak hanya dicintai oleh halaman komik hitam dan putih, One Piece juga akrab pada para penggemar melalui siaran serial animasi yang telah tayang dari tahun 90-an, bersama dengan lebih dari 10 film film animasi yang menarik selama 20 tahun terakhir. Monkey D. Luffy dan pencarian harta karun bersama kelompoknya, dan tekad untuk menjadi Raja Bajak Laut Baru tampaknya memiliki daya tarik yang luar biasa dan selalu membuat penonton menunggu dengan penuh semangat.

Dan edisi comeback ini, One Piece akan memberikan para pecintanya aksi pertempuran pertempuran sengit, mendapatkan kendali era baru bersama kelompok Topi Jerami dalam film berjudul One Piece Stampede. Menampilkan gaya gambar yang unik, karakter lucu dan alur cerita yang kaya, film ini secara bertahap membawa penonton ke dunia bajak laut legendaris.

Dalam comeback one piece ini, penonton dan komunitas penggemar One Piece yang kuat di Indonesia akan terus ditemani oleh Monkey D. Luffy dan kelompok teman petualangnya ke laut misterius. Karya ini adalah animasi ke-14 dalam seri film tentang One Piece.

Baca Juga: Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dora and The Lost City of Gold

Film ini disutradarai oleh Takashi Otsuka dengan partisipasi “Saint Oda” sebagai pengawas kreatif, dengan partisipasi wajah-wajah yang akrab dan baru muncul seperti Trafalgar Law, Eutass Kid, Killer, Jewelry Bonney. , Capone Bege, Urouge, X Drake, Basil Hawkins, Scratchmen Apoo, Di Indonesia, film ini juga menandai perjalanan lebih dari 10 tahun merek One Piece secara resmi hadir dan menemani para pecinta manga.

Film ini terus membawa penonton dalam perjalanan untuk menaklukkan harta karun One Piece, dan kali ini berhenti di suatu pulau di mana Festival Bajak Laut diadakan setelah Topi Jerami menerima undangan dari pemilik Buena Festa – oke yang dikenal sebagai Master of Festivities. Di sini, berkumpul bajak laut yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh dunia dan menuju ke satu arena tunggal: “Perebutan untuk kunci harta Raja Bajak Laut (Roger)”.

Tetapi hal yang paling mengejutkan adalah Douglas Bullet – monster dengan julukan “Keturunan Setan”, yang pernah menjadi rekan satu tim dari Bajak Laut King Gol D. Roger yang legendaris juga tiba-tiba bergabung dalam pertempuran. Tidak hanya itu, Angkatan Laut juga diam-diam bergabung untuk menangkap para perompak. One Piece: Stampede menyatukan sejumlah besar karakter untuk berpartisipasi dalam Festival Bajak Laut – terungkap hingga 200 orang.

Tidak hanya membawa petualangan yang mengasyikkan, One Piece Stampede juga membawa makna humanistik yang mendalam tentang persahabatan, kerja tim, dan aspirasi kaum muda. Di kapal yang mengapung di laut, Luffy dan rekan satu timnya berbagi makanan, tidur bersama. Bersama-sama mereka mengatasi kesulitan dan tantangan yang tak terhitung jumlahnya, bersedia mengorbankan hidup mereka untuk melindungi teman-teman. Dan yang paling penting, semua orang akan ingat bahwa Topi Jerami adalah keluarga.

Selain pelajaran tentang persahabatan, One Piece juga mengirim pesan mulia tentang semangat “berani berpikir, berani melakukan” bagi anak muda. Topi Jerami Monyet D. Luffy memperlihatkan bukti terbaik untuk dengan berani menghadapi tantangan untuk menaklukkan mimpinya.

Baca Juga: Nonton Film Lion King di Bioskop? Ini Sinopsisnya, Pakai Teknologi Mutakhir!

Selain itu, impian Zoro – anggota kedua kru adalah untuk memenuhi janji dengan sahabat karibnya, menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Navigator Nami bercita-cita untuk menggambar seluruh peta dunia dalam One Piece. Impian Usopp adalah menjadi seorang prajurit perkasa di laut lepas. Impian Sanji adalah untuk menjelajahi perairan “All Blue” dan Keinginan Chopper adalah meramu obat mujarab, sedang Robin menemukan sejarah sejati. Franky ingin datang ke ujung dunia, dan Brook selalu ingin bertemu paus Laboon … Tidak peduli seberapa sulit jalan di depan, mereka semua masih bergerak untuk melakukan apa yang dikejar hati mereka.

Saksikanlah film One Piece Stampede, anda akan kewalahan di ruang hidup, sesuai dengan dunia bajak laut. Meskipun dengan hati-hati berinvestasi dalam efek visual, film ini seperti kehilangan garis klasik komik Jepang.

Selain rekaman yang brilian, musik juga memainkan peran penting dalam keberhasilan film one piece ini, membawa emosi penonton sampai klimaks. Pertempuran epik tercermin dalam soundtrack epik yang mendorong luapan kegembiraan.

Setelah dirilis di Jepang, One Piece Stampede mencetak rekor yang mengesankan: menjadi film terlaris di box office Jepang pada tahun 2019, mencapai 2,31 juta tiket, mengumpulkan 3 , 5 miliar yen (setara dengan 28,7 juta USD) setelah 9 hari rilis, dan menjadi film yang dirilis oleh Toei untuk mencapai penghasilan 3 miliar yen tercepat dari tahun 2000 hingga sekarang. Kemudian, setelah 17 hari, film ini mengantongi lebih dari 4,1 miliar yen (sekitar 39 juta USD) dengan 3,1 juta tiket terjual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here