Nonton Live Streaming Manchester United vs Manchester City

ElangNews.com – Manchester United vs Manchester City Nonton Siaran Langsung Live Streamingnya Gratis.

Siaran langsung Man Utd vs Man City bisa disaksikan pada saluran pertandingan Piala Liga Inggris TV bersama online live sports seperti yalla tv, bein sport 1, kora live, burma tv, sagah tv, totalsportek dan lainnya, cek link pertandingan  Manchester United versus Manchester City disini.

menjadi laga BIGMATCH Rabu, 8 Januari 2020, esok dini hari. Bertindak sebagai tuan rumah, Man Utd akan menjamu Man City di stadion Old Trafford. Leg pertama semifinal Piala Carabao (Piala Liga Inggris) ini akan menjadi laga penting bagi mereka guna meraih trofi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tepat satu bulan berlalu sejak kedua Manchester bertarung di Liga Inggris, dimana dalam pertandingan tersebut United muncul meyakinkan sebagai pemenang di stadion Etihad.

Baca Juga: Nonton Liga Inggris Arsenal vs Manchester United Live Streaming

 

Solskjaer dan timnya optimis mampu mereplikasi performa yang sama dalam laga dini hari nanti, dan akan sangat disayangkan jika Pep Guardiola, salah satu pelatih terbaik dunia yang telah cukup lama menangai Manchester City belum belajar dan menemukan taktik strategi terbaik dari pertemuan terakhir mereka.

Tempat Man United vs Man City

Tanggal / Hari Rabu 8 Januari
Jam Kick-Off ​03.00 WIB
Stadion ​Old Trafford
TV Channel/Live Stream Sky Sports Football/Sky Sports Main Event
Wasit ​Mike Dean

 

Berita Tim

Manchester United harus menghadapi salah satu tim terbaik dalam sejarah Liga Inggris Man City tanpa dua gelandang kunci mereka. Setelah serangkaian penampilan cameo yang menjanjikan, Paul Pogba perlu dioperasi dan kemungkinan akan absen untuk tiga hingga empat minggu selanjutnya.

Scott McTominay mengalami cedera lutut dalam kemenangan Man Utd 4-1 di pekan Boxing Day atas Newcastle kemarin. Namun, sepertinya Axel Tuanzebe dapat kembali setelah melewatkan empat pertandingan terakhir mereka sejak kemenangan Piala Carabao atas Colchester.

Selain absen jangka panjang Leroy Sané dan Aymeric Laporte, sebaliknya City akan menjalani laga derby dengan skuad penuh.

Ederson telah melewatkan tiga pertandingan terakhir tetapi Claudio Bravo tetap menjadi penjaga gawang yang ditunjuk Pep, pemain Brasil itu mungkin harus menunggu beberapa pertandingan lain sebelum dapat turun ke lapangan lagi.

Orang-orang seperti Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Rodri diistirahatkan untuk pertandingan Piala FA melawan Port Vale.

Prediksi Line-Up Pemain Man Utd vs Man City

Manchester United ​De Gea; Wan-Bissaka, Lindelöf, Maguire, Williams; Fred, Pereira; James, Lingard, Rashford; Martial.
Manchester City ​Bravo; Walker, Fernandinho, Otamendi, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Gündogan; Mahrez, Agüero, Sterling.

 

Catatan Head to Head

Derby Manchester adalah salah satu pertandingan tertua di sepakbola Inggris, pertemuan pertama dimainkan pada 12 November 1881. Terlepas dari kenyataan bahwa City di atas United dalam setiap musim Liga Inggris sejak Sir Alex Ferguson pensiun, rekor antara keduanya dalam periode waktu itu cukup mengejutkan dimana Citizens mencatat tujuh kemenangan, dua kali imbang, dan lima kekalahan.

Kekalahan terbaru adalah di pertandingan terakhir mereka, kurang dari sebulan yang lalu, dan pasti akan menjadi acuan bagi United untuk menjalani pertandingan Rabu dini hari.

Man City pernah ditundukkan oleh laju tiga penyerang United, kalah 2-0 di kandang dalam 30 menit babak pertama dalam pertemuan Derby Manchester kemarin. Kini kedua tim ingin segera meraih trofi pertama musim ini, kita berharap dapat menyaksikan pertandingan yang menyenangkan nanti.

Formasi Terbaru

United telah mengalami performa yang agak aneh dan tidak konsisten dalam musim kompetisi ini, menang dan kalah dua kali saat gagal mencetak gol ketika mereka berjuang imbang 0-0 dengan Wolves di Piala FA.

Sejak kekalahan 2-1 dari United dalam pertemuan sebelumnya, City hanya gagal menang sekali dalam delapan pertandingan berikutnya.

Sementara Guardiola tampaknya telah mampu menutup kelemahan garis depan mereka, tampak ketika timnya mampu mengalahkan Leicester pada akhir Desember, Namun sayangnya Wolves dan Adama Traoré membongkar kembali kelemahan itu dengan kemenangan 3-2 di pertandingan berikutnya.

Diakui bahwa angin kekalahan mulai datang ketika City hanya berkekuatan sepuluh pemain setelah Ederson mendapat kartu merah di menit ke-12, tetapi juara Liga Inggris itu hanya menyimpan dua clean sheet dalam 17 pertandingan sebelumnya.

Berikut ini adalah hasil pertandingan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Manchester United Manchester City
​Wolves 0-0 Manchester United (4/1) ​Manchester City 4-1 Port Vale (4/1)
​Arsenal 2-0 Manchester United (1/1) ​Manchester City 2-1 Everton (1/1)
​Burnley 0-2 Manchester United (28/12) ​Manchester City 2-0 Sheffield Utd (29/12)
​Manchester United 4-1 Newcastle (26/12) ​Wolves 3-2 Manchester City (27/12)
​Watford 2-0 Manchester United (22/12) ​Manchester City 3-1 Leicester (21/12)

 

Prediksi Manchester United vs Manchester City

City tidak diragukan lagi akan menjalani pertandingan dengan performa yang lebih baik, dengan mental pasukan dan manajer yang lebih baik. Baik Manchester United atau Manchester City, kedua tim fokus ingin maksimal dalam laga derby nanti. Kedua pelatih telah memprioritaskan untuk pertandingan ini, karena masing-masing mengistirahatkan bintang mereka di pertandingan Piala FA akhir akhir pekan lalu.

Guardiola jelas fokus pada Piala Carabao (Piala Liga Inggris) dan telah memenangkan kompetisi ini dua tahun berturut-turut, sementara Solskjaer perlu mengembalikan performa terbaik Manchester United yang telah ia bangun dengan kemenangan derby terakhir dan kemudian disia-siakan dalam kekalahan dari Watford dan Arsenal.

Jika Man City belum sadar juga akan ancaman yang mampu dimunculkan oleh tiga pemain penyerang Man United, Solskjaer bisa jadi akan kembali memenangkan laga Derby Manchester kembali.

Prediksi Skor: Manchester United 1-2 Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here