Nonton Film Fast and Furious 9 Trailer

ElangNews.com – Nonton Trailer Film Action . Trailer pertama untuk atau Fast 9 akan rilis pada tanggal 31 Januari. Anda sudah tahu perubahan besar apa yang terjadi dalam kehidupan baru Dominic Toretto. Tonton trailer teaser Fast & Furious 9 di bagian bawah artikel ini.

Universal Pictures telah merilis teaser trailer Film Fast and Furious 9 yang pertama, dengan mengungkap cuplikan pertama dari sekuel film yang sangat dinanti. Berjudul resmi Fast & Furious 9, cerita film ini masih disimpan tersembunyi.

Penulis skenario Chris Morgan — yang telah menulis setiap film Fast & Furious sejak Tokyo Drift — justru tidak menulis skenario di film ini. Dia malah ikut menulis spin-off Hobbs & Shaw, sementara Daniel Casey mengambil tugas penulisan naskah untuk Fast 9. Dan untuk yang lain, tampaknya sekuel ini membawa gagasan keluarga besar Dominic ke level skenario cerita yang lebih tinggi dimana Dominic Toretto () sedang mengurus anaknya Brian, yang diperkenalkan dalam Fate of the Furious.

Memang, twist dalam skenario cerita nya yang kedelapan adalah Elena (Elsa Pataky) memiliki bayi dengan Dom, tetapi kemudian dia meninggal dalam suatu bagian cerita dalam film itu. Sinopsis Fast & Furious 9 mengambil cerita beberapa tahun kemudian saat dimana anak itu sudah balita, dan Dom menjalani kehidupan yang agak terpencil dengan istrinya Letty (Michelle Rodriguez).

Ada tensi ketegangan dan drama terlihat di trailer film 9 ini yang membedakannya dari film-film sebelumnya, yang memainkan banyak aksi dan humor. Mungkin kita akan mendapatkan lebih banyak bagian cerita dari Film Fast 9 ini dalam trailer resmi yang akan secara resmi dirilis pada 31 Januari, yang sepertinya bocoran trailer film tersebut akan mirip-mirip Avengers: Endgame.

Justin Lin, yang menyutradarai Tokyo Drift, The Fast & the Furious, Fast Five, dan Fast & Furious 6, kembali ke kursi sutradara di sini, dan akan menarik untuk melihat cerita khusus apa yang mereka ceritakan.

Untuk saat ini, anda bisa menonton Fast and Furious 9 Trailer dibawah ini. Film ini juga dibintangi oleh , Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, Charlize Theron, Michael Rooker, John Cena dan epmain bintang lainnya. Fast & Furious 9 menurut rencana akan diluncurkan di bioskop pada 22 Mei.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here