Nonton Bola Online Real Mallorca vs Valencia

ElangNews.com – Nonton Bola Online Real Mallorca vs Valencia. Prediksi , pertandingan La Liga pekan ke-20 yang akan digelar pada Minggu, 19 Januari 2020 Pukul 18.00 WIB, link streaming disini.

Pada matchday ke-20 di Liga Spanyol, RCD Mallorca akan menjamu FC Valencia. Kedua tim memiliki rencana besar, kedua tim membutuhkan kemenangan. Mallorca saat ini sedang dalam bayangan degradasi, FC Valencia berada di tempat keenam dan bertekad naik ke atas klasemen liga spanyol 2020.

Di satu sisi Mallorca adalah lawan yang tidak bisa dianggap enteng, di sisi lain Valencia terkesan tidak konsistensi. Ini telah terjadi sepanjang musim pertandingan.

Mallorca – Berita Statistik

Musim pertandingan dijalani tuan rumah Mallorca dengan cukup frustrasi. Kemenangan melawan Real Madrid harus disorot, tetapi selain itu ada banyak masalah yang juga terbukti dalam beberapa pertandingan lainnya.

Contoh yang baik diberikan oleh statistik, hanya satu pertandingan telah dimenangkan di La Liga sejak 26 Oktober 2019. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa Mallorca berada di zona degradasi. Bahwa sebelum pertandingan Mallorca vs Valencia, tim ini masih belum begitu jelas, karena keempat kemenangan dimenangkan di kandang.

Itu juga bisa menjadi faktor penting untuk melawan Valencia, karena rata-rata 1,4 poin di stadion mereka sendiri adalah rekor yang solid. Melihat masalah di pertandingan terakhir. Meskipun pertandingan melawan El Alamo dan Zamora bisa dimenangkan di Copa del Rey, Mallorca kalah di La liga melawan Granada dan Sevilla.

Hasil imbang 2-2 di Celta Vigo pada pertengahan Desember adalah perubahan positif terakhir dalam catatan liga, dan ini penting untuk ditingkatkan. Serangan Mallorca selalu mampu menangkap hari yang baik dan menimbulkan masalah bagi lawan. Pertahanan (kebobolan 33 gol) jauh lebih buruk. Dari statistik ini kami memprediksi dalam pertandingan Mallorca vs Valencia ini kedua tim akan mencetak gol.

Meskipun musim yang sulit, pelatih Vicente Moreno, yang telah berada bersama tim sejak 2017. Mallorca adalah bintang yang sedang naik daun dan tidak ada yang mengharapkan musim yang hebat. Pertandingan untuk menjauhi jurang degradasi persis apa yang ditawarkan skuad. Yang penting sekarang adalah mereka tetap tenang, karena kualitas mereka sebenarnya tidak terlalu buruk.

Dengan Takefusa Kubo, Lago Junior dan Cucho Hernandez khususnya, mereka para pemain yang baik dalam ofensif, tetapi para pemain ini membutuhkan struktur dasar yang baik dalam tim, lini tengah harus menjaga keseimbangan dan pertahanan harus memperbaiki kesalahan individu.

Tidak ada masalah besar dalam hal personil. Abdul Rahman Baba sedang dalam proses membangun, jika tidak semua pemain tersedia. Melawan Valencia, Mallorca harus kembali jatuh pada latihan 4-2-3-1 yang sering dilakukan. Di sini keseimbangan seringkali lebih baik. Real Madrid dan Villarreal juga ditaklukkan dengan sistem ini.

Perkiraan barisan Mallorca:

Fabri – Pozo, Raillo, Xisco, Lumor – Aleix Febbas, Iddrisu Baba, Kubo, Rodriguez, Lago Junior – Cucho Hernandez

Valencia – Berita statistik

Seperti yang telah disebutkan, Valencia sedang berjuang untuk tampil konsisten musim ini. Ini sebagian karena satu atau dua cedera yang terjadi selama musim pertandingan dan mempengaruhi ritme tim. Baru-baru ini, mereka kalah 3-1 dari Real Madrid di semi final di Supercopa, sebelum itu ada beberapa hasil yang beragam di liga.

Salah satu masalah adalah kelemahan jauh dari rumah. Sementara Valencia masih belum terkalahkan di kandang dengan lima kemenangan dan lima imbang, itu tidak biasa bagi mereka untuk melemah di liga. Hanya ada tiga kemenangan, kekalahan untuk tim seperti Betis, Celta Vigo atau Osasuna bisa dihindari.

Secara umum, Albert Celades membiarkan timnya bermain dalam sistem 4-4-2, tetapi skuad berada di posisi yang sangat baik untuk itu. Dalam serangan khususnya, setelah penandatanganan Maximiliano Gomez, mereka berharap akan lebih berdampak. 29 gol dalam 19 pertandingan adalah rekor yang solid, tetapi tidak lebih. Bagian yang hilang sebagian bertanggung jawab atas satu atau dua undian yang tidak perlu.

Faktor-faktor ini memastikan sebelum pertandingan Mallorca vs Valencia untuk fakta bahwa peluang untuk kemenangan tandang cukup tinggi, meskipun Valencia tentu jauh lebih baik secara individual. Sebelum pertandingan di Supercopa melawan Real Madrid Eibar dikalahkan 1-0.

Sebelum itu ada hasil yang mengecewakan di Valladolid, tetapi sekali lagi dua hasil yang sangat positif. Valencia bermain 1-1 di kandang melawan Real Madrid, dan Ajax Amsterdam bahkan menang 1-0. Bentuk dasar para tamu tidak buruk, tetapi juga tidak luar biasa. Cedera juga sudah disebutkan. Melawan Mallorca, Albert Celades harus bermain tanpa Piccini, Guedes, Vallejo dan striker dan pemain top Rodrigo.

Belum pasti apakah Gameiro akan menyerang Gomez atau Celades, karena melawan Real Madrid, akan mengubah sistem. Karena masalah pertahanan di pihak Mallorca, sistem dengan dua striker tentu akan menjadi pilihan yang baik.

Perkiraan susunan pemain Valencia:

Cillessen – Wass, Garay, Gabriel Paulista, Gaya – Kondogbia, Parejo, Ferran, Soler – Gameiro, Maxi Gomez

Prediksi Mallorca vs. Sorotan

Melihat perbandingan langsung antara kedua tim menunjukkan keuntungan bagi Valencia CF. Valencia sudah memenangkan 17 pertandingan, Mallorca menang delapan kali. Dalam delapan pertandingan lainnya, kedua tim bermain seri. Valencia menang 2-0 pada September, seperti halnya pertandingan sebelumnya antara kedua tim pada 2013.

Meskipun ke-18 dari klasemen la liga menempati posisi keenam, permainan yang jelas tidak diharapkan. Kedua tim telah memainkan permainan bagus musim ini, tetapi keduanya memiliki masalah dengan konsistensi. Mallorca merayakan semua kemenangan di kandang, Valencia secara signifikan lebih lemah di luar daripada di stadionnya sendiri.

Semua faktor ini mendukung duel kompetitif dan dekat dan membuat sebelum pertandingan Mallorca vs Valencia mengalami kesulitan memprediksi calon pemenang. Mallorca harus bertindak sangat disiplin dan tidak boleh membuka terlalu banyak celah untuk para pemain ofensif. Valencia memanfaatkan celah ini, bahkan jika Rodrigo tidak memiliki striker utama.

Pada saat yang sama, Valencia juga harus bertahan, karena dengan 25 gol, tamu tidak selalu dibebani. Karena kedua tim memiliki masalah keseimbangan dan masih perlu meningkatkan, duel adalah Mallorca vs Valencia tip kami untuk peluang taruhan yang dapat dilewati bahwa kedua tim menggunakan kelemahan ini dan akan mencetak gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here